Sukses

Fashion

Dakota Johnson Memakai Gaun Bertabur Permata Terindah di Karpet Merah

Fimela.com, Jakarta Dakota Johnson selalu memberikan kejutan dalam setiap penampilan lewat gayanya yang luar biasa. Seperti saat menghadiri pemutaran perdana film terbarunya di London, The Lost Daughter, 13 Oktober 2021 lewat look yang menakjubkan.

Aktris tersebut mengenakan gaun lengan panjang berwarna beige muda dengan beberapa detail dramatis. Seperti bantalan bahu yang mencolok dan lengan berbulu. 

Namun yang paling indah adalah taburan permata yang ditebar rata pada gaunnya. Membuat ia berkilauan saat melangkah dan berpose di karpet merah.

Dakota Johnson memasangkan gaunnya dengan cara yang tepat, yaitu aksesori sandal bertumit dan anting perak panjang yang simpel. Serta riasan segar dan rambut yang dibiarkan bergelombang alami, plus poni andalannya.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by blogsobredakota (@blogsobredakota)

Film Tentang Ibu Muda

The Lost Daughter adalah debut penyutradaraan Maggie Gyllenhaal, yang diangkat dari buku karya Elena Ferrante. The Lost Daughter menerima ulasan yang sangat positif dari para kritikus, dengan rating 96% di Rotten Tomatoes, begitu juga dengan sang sutradara. 

Pada bulan September, Johnson memberi tahu Vanity Fair, “Maggie [Gyllenhaal] memberi saya kesempatan dan memberi saya panduan untuk masuk lebih dalam ke seni saya, ke dalam diri saya, ke dalam pekerjaan saya.” Dia melanjutkan, “Saya kagum dengan pekerjaannya dan penampilannya di film ini. Ini sangat jujur ​​​​dan itu adalah kebenaran mentah tentang menjadi ibu dan menjadi seorang wanita. ”

The Lost Daughter rilis di Netflix pada 31 Desember dan akan memiliki rilis teater terbatas di Amerika Serikat mulai 17 Desember.

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading