Chris Martin Bergaya Formal Funky Mengimbangi Gaun Glamor Dakota Johnson

Novi Nadya16 Okt 2021, 07:00 WIB
Diperbarui 16 Okt 2021, 07:00 WIB
Dakota Johnson

Fimela.com, Jakarta Chris Martin dan Dakota Johnson sedang trending di media sosial. Sejoli yang jarang mengumbar kemesraan di dunia maya dan dunia nyata ini mendadak memberi 'gimmick' yang menarik. 

Seperti saat Dakota Johnson menonton konser Coldplay di Shepherd’s Bush Empire, London, tiba-tiba sang vokalis menyebut jika sang kekasih adalah universe-nya. Kunjungan balik dilakukan Chris Martin saat menemani pujaan hatinya menghadiri pemutara perdana film The Lost Daughter di Royal Festival Hall, Southbank, London. 

Chris Martin tentu ingin mengimbangi gaya bintang The 50 Shades of Grey tersebut dengan tampilan formal. Sebab selama ini Johnson dikenal sebagai aktris berbusana terbaik penakluk karpet merah. 

Kali ini ia memakai gaun warna nude bertabur permata yang glamor dan spekta. Chris Martin pun memilih setelan jas hitam dengan kemeja putih bernuansa funky dari warna mencolok tali sepatu pink cerahnya. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dakota Johnson Source (@johnsonsource)

Meminjamkan Jasnya

Tak hanya sepatu dengan tali colorful, Chris Martin juga memakai topi warna hitam yang menjadi signature style-nya. Begitu juga dengan dasinya yang memiliki ukuran lebih pendek dari aturan berpakaian formal.

Dan yang paling menyita perhatian, tentu saja saat Dakota memakai jas Chris Martin untuk melapisi gaun tipisnya. Tentu saja untuk menghalau dinginnya malam kota London sekaligus menunjukkan keromantisan Chris. 

Chris juga menggandeng tangan Dakota saat perjalanan mereka kembali ke hotel. Foto-foto manis tersebut datang bertepatan dengan ajang dirilisnya album ke-9 Coldplay, Music of The Spheres.

 

#Elevate Women 

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela