Sukses

Fashion

Emma Watson Pakai Gaun Pengantin dengan Celana Setelah 2 Tahun Absen di Karpet Merah

Fimela.com, Jakarta Emma Watson kembali menghadiri event karpet merah dengan pakaian yang unik. Aktris Little Women ini memakai gaun backless, celana, dan sepatu chunky yang sedang tren untuk Earthshort Prize di London.

Aktivis tersebut memakai gaun pengantin upcycle koleksi Harris Reed Found. Emma pun tampil segar dengan rambut bob serta riasan mata sparkling yang memesona.   

Aktivis tersebut memakai gaun pengantin upcycle koleksi Harris Reed Found. Dalam sebuah foto, gaun Emma memiliki dua perspektif saat dilihat. 

Jika ia berdiri menyamping ke kanan, maka yang terlihat seperti memakai gaun pengantin klasik. Namun dari sisi sebaliknya, ia terlihat memakai blouse dan celana.

Emma Watson pun tampil segar dengan rambut bob serta riasan mata sparkling yang memesona. Serta aksesori anting dan banyak cincin di jemarinya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by FCC Daily (@fashion_celebs_critics_)

Kemunculan setelah kabar penisun

Emma sendiri menjadi presenter di acara Earthshor Prize yang juga dihadiri tamu seleb lainnya seperti Kate Middleton dan Pangeran William, sampai Ed Sheeran dan Emma Thompson. Acara dibuat untuk mengapresiasi orang-orang yang membantu memerangi perubahan iklim.

Pada bulan Mei, Emma muncul di media sosial untuk menjawab desas-desus dia bertunangan dan pensiun dari dunia akting. Ia mengatakan jika rumor tersebut adalah cara untuk membuat orang mengklik berita apakah itu benar atau tidak benar. 

"Jika saya punya berita, saya berjanji akan membagikannya pada kalian. Sementara itu, tolong anggap tidak ada kabar dari saya karena diam-diam menghabiskan pandemi seperti kebanyakan orang," ujarnya melansir dari Glamour. 

Begitu juga manajer Emma Watson di Untitled Enterteinmen, Jason Weinberg yang membantah spekulasi kariernya non-aktif pada Februari 2021. "Akun media sosial Emma tidak aktif tetapi kariernya tidak," katanya.

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading