Sukses

Fashion

5 Gaya Seksi Menantang Megan Fox Saat Pacaran dengan Machine Gun Kelly

Fimela.com, Jakarta Megan Fox memiliki arsip gaya besar di karpet merah tahun ini. Ia tak sendiri, Megan selalu tampil berkoordinasi dengan pacar yang empat tahun lebih muda darinya Machine Gun Kelly. 

Namun, serasi saja tidak cukup, mereka ingin dilihat dan berani menantang diri. Khususnya Megan Fox yang tampil seksi menantang dari gaun telanjang Mugler untuk MTV VMAs atau gaun lace up yang mengekspos kulit tubuhnya di Met Gala.

Terbukti, pilihan pakaian Fox memancing kontroversi dan digilai (meski soal tampil seksi bukan hal baru baginya). Namun stylist rekomendasi sang pacar Machine Gun Kelly (MGK) telah mengubah segalanya.

"Saya pikir dia memiliki pengalaman yang benar-benar baru saat berkencan dengan Machine Gun Kelly. Saya pikir sebelumnya dia agak bersembunyi, dan sekarang kami telanjang di VMA," ujar stylist Maeve Reilly saat diwawancara wwd.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Megan Fox (@meganfox)

Tampilan Kontroversial

Reilly membuat tampilan kontroversial selama bintang Transformers dan Jennifer's Body tersebut pacaran dengan MGK. Selain gaun telanjang Mugler dan gaun merah Peter Dundas di Met Gala, ia juga tampil dengan setelan merah Alex Perry yang dipakai di hari ulang tahun Fox atau pakaian renda serba-hitam oleh David Koma saat New York Fashion Week.

Seringnya, pakaian Fox dipengaruhi dan dikontrol Machine Gun Kelly (maklum, sang pacar juga muncul sebagai ikon mode tahun lalu). Tak heran jika stylist dan tim harus mendapat persetujuan dari MGK dan stylist-nya Adam Balheim saat memutuskan penampilan Fox.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Megan Fox (@meganfox)

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Maeve Reilly (@stylememaeve)

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Maeve Reilly (@stylememaeve)

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading