Sukses

Fashion

Gaya Megan Fox ke Konser Machine Gun Kelly Pakai Tren Rok Mini Mikro

Fimela.com, Jakarta Megan Fox kembali hadir memberikan sentuhan gaya terbaiknya selama berpacaran dengan Machine Gun Kelly (MGK). Terbaru, ia mengenakan tren rok mini mikro warna biru yang memiliki aksen belahan dari desainer Inggris Supriya Lele.

Megan Fox memasangkannya dengan kaus crop top grafis hitam dan jaket hitam panjang. Ia melengkapi penampilannya dengan sandal vegan hitam bertali dari Femme LA dan tas mini berbentuk geometris dari merek Belanda Carat23 serta perhiasan dari Jennifer Fisher. 

Look casual chic tersebut dipakainya untuk menghadiri konser Machine Gun Kelly pada Minggu, 17 Oktober di Beverly Hills. Fox mengaku rindu di-styling oleh celebrity fashion stylist, karena sebelumnya ia tengah menjalani syuting film Expandables 4 di London.

"Aku merindukannya," ujar sang stylist Maeve Reilly saat mem-posting foto tersebut di Instagram. Reilly sendiri merupakan penata gaya pilihan MGK yang mengubah tampilan Fox selama berpacaran dengan penyanyi yang empat tahun lebih muda darinya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Maeve Reilly (@stylememaeve)

Tren Rok Mini Mikro

Meski sudah memasuki musim gugur, tren rok mini mikro yang berasal dari awal tahun 2000-an tetap menjadi favorit para seleb. Potongan yang mendapat sentuhan modern ini terlihat dikenakan para fashion girl dari Bella Hadid, Dua Lipa, dan bahkan Fox sudah memakainya sejak membintangi film horor komedi klasik tahun 2009 Jennifer's Body. 

Bukan kali ini saja Fox terlihat memakai pakaian yang terinspirasi dari Y2K. Sejak melakukan transformasi pamungkasnya pada tahun 2020, ia juga menjaga tren korset tetap hidup dan membuatnya segar saat dipasangkan dengan celana kulit.

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading