Sukses

Fashion

Potret Anggun Jessica Iskandar dalam Balutan Kebaya Anne Avantie

Fimela.com, Jakarta Kabar pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag disambut bahagia oleh banyak pihak. Bagaimana tidak? Jessica Iskandar akhirnya menemukan tambatan hati sejati setelah beberapa kali gagal.

Kebahagiaan ini juga dirasakan oleh desainer ternama Anne Avantie. Rasa bahagia ini diungkapkan oleh Bunda Anne melalui instagram pribadinya. Ia pun mengucapkan selamat kepada pasutri yang baru menikah pada 22 Oktober lalu.

Jessica Iskandar nampak cantik dengan gaun putih strapless rancangan Monica Ivena. Gaun dengan bustier ini merupakan keinginan Jessica yang ingin tampil whimsical, seksi, namun tetap elegan.

Namun pada 25 Oktober 2021, Anne Avantie mengunggah foto Jessica Iskandar yang mengenakan tiga model kebaya yang berbeda. Banyak yang mengira jika Jessica Iskandar sempat ingin mengenakan kebaya rancangan Anne Avantie untuk pernikahannya dengan Richard Kylie. Sayangnya, pernikahan tersebut terpaksa dibatalkan dan Anne Avantie pun mengungkapkan bagaimana nasib kebaya tersebut.

 

Ucapan selamat

Anne Avantie mengunggah beberapa potret Jessica Iskandar dengan kebaya rancangannya. Dalam unggahan tersebut, Bunda Anne mengucapkan selamat kepada Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag.

"Saya awalnya berharap ada 'sesuatu' yang akan MEMBAIK maka BAJU PENGANTIN yang sudah JADI yang saya buat dulu yang dulu rencana nya akan di kenakan waktu yang lalu itu TIDAK saya JUAL dulu (saya masih berharap ada berita BAIK). Saya tunggu, tunggu lagi, dan ternyata keadaan tidak semakin MEMBAIK'.," tulis Anne dalam unggahan di akun Instagramnya pada 25 Oktober 2021.

Hingga berita ini ditulis, Anne Avantie enggan menceritakan secara detil soal rancangan kebayanya untuk Jessica Iskandar. Pun bagaimana dengan rencana Anne Avantie terhadap kebaya yang batal dikenakan tersebut. 

"Itu kan ucapan selamat. Ini hanya ucapan selamat sedikit cerita dan ucapan syukur," kata Anne Avantie saat dihubungi Fimela.

 

Potret Jessica Iskandar dalam kebaya

Pada potret pertama, Jessica Iskandar terlihat mengenakan busana dengan warna krem. Memadukan corak batin dan brokat menjadikan kebaya pengantin ini nampak mewah dan elegan.

Dengan nuansa sedikit lebih bold, Anne Avantie menunjukkan Jessica Iskandar mengenakan kebaya bernuansa hijau dengan detail motif bunga berwarna merah. Senada dengan motif, tampilan Jessica Iskandar dilengkapi dengan kain merah di bahu kanan.

Pada potret terakhir, Jessica Iskandar mengenakan kebaya berwarna hijau muda dengan perpaduan kain batik. Nuansa elegan dan anggun khas perempuan Jawa terpancar dari potret Jessica Iskandar dengan sanggul bawah

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading