Sukses

Fashion

ZALORA Bantu Tingkatkan Industri Fashion yang Berkelanjutan di Era New Normal

Fimela.com, Jakarta Meningkatnya persentase vaksinasi Covid-19 di Indonesia dan perkembangan angka kasus ke ara positif, telah memberikan harapan baik bagi berbagai industri, tak terkecuali industri fashion. Tak hanya itu, pandemi ini telah menuntut industri fashion dan retail untuk terus berinovasi dan berkembang untuk terus bertahan di masa pelik. 

ZALORA, sebagai destinasi aplikasi belanja online utama di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, menjalankan visi dan misi untuk membangkitkan kembali industri fashion dan retail di masa pandemi. Melalui promo 11.11 Sale, para pelanggannya akan memperoleh diskon hingga 90 persen untuk produk dari brand-brand fashion ternama.

Berbagai inisiatif dan ekspansi, ZALORA mengajak masyarakat Indonesia untuk terus berinovasi dan kreatif selama di masa pandemi. Hal ini diwujudkan melalui berbagai fitur dan program yang disajikan oleh ZALORA.

Seperti peningkatan kategori Beauty and Personal Care, Luxury, Home and Lifestyle hingga Kids Carnival, untuk memenuhi permintaan para pelanggannya. Juga, program Z-LIVE serta Community Influencer Program, bagi para pelanggan yang ingin menjadi bagian dari Zalora.

“Selama pandemi berlangsung, ZALORA menyaksikan adanya perubahan kebiasaan dan perilaku pelanggan ketika berbelanja, terutama pada perubahan permintaan di kategori olahraga, skin care, dan produk esensial. Kami juga menemukan adanya permintaan baru pada kategori lifestyle, termasuk home & living dan luxury. 11.11 SALE adalah kesempatan bagi kami untuk memberikan pengalaman belanja online superior yang dapat memberikan keuntungan maksimal dalam berbelanja produk fashion serta lifestyle favorit pelanggan,” ujar Bimo Darmoyo, selaku Associate Marketing Director ZALORA Indonesia, pada Press Conference ZALORA Kick Off 11.11 SALE, Kamis (4/11).

Meningkatkan budaya hidup yang berkelanjutan

Sejalan dengan visi dan misi ZALORA untuk menghadirkan budaya fashion yang sustainable atau berkelanjutan, H&M sebagai salah satu bagian dari industri fashion ternama, merasakan peningkatan signifikan bersama dengan ZALORA. Kerjasama brand ternama dengan aplikasi belanja online tersebut, telah meningkatkan angka penjualan online yang signifikan. 

Tidak hanya itu, sebagai brand yang selalu mengedepankan konsumennya, H&M juga turut mendukung budaya fashion yang ramah lingkungan. Terbukti melalui 65 persen produk oleh H&M yang dibuat dengan bahan daur ulang, untuk memberikan dampak positif kepada lingkungan. 

“Kami memiliki latar belakang dan visi misi yang sama kedepannya di industri fashion, yaitu menawarkan fashion and quality at the best price in a sustainable way. Selama berkolaborasi di satu tahun terakhir ini, kami menemukan kemudahan dalam menjalankan aktivitas dan inisiatif bisnis untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, juga mencapai harapan yang ingin kami tuju bersama. Kami berharap, melalui ZALORA 11.11 SALE, akan menghadirkan keuntungan maksimal bagi pelanggan setia ZALORA dan H&M dimanapun mereka berada,” ujar Karina Soegarda, selaku Communications Manager H&M Indonesia.

Memberikan kemudahan dan keuntungan bagi pelanggan

Dengan tema ‘Best of You’ pada event 11.11 Sale, ZALORA ingin selalu mengedepankan para konsumen dan keberlangsungan para brand fashion. Tren penurunan kasus Covid-19, menjadi sebuah harapan dan peluang bagi ZALORA untuk mendorong bangkitnya industri fashion di Indonesia. 

Melalui promo dan fitur-fiturnya, ZALORA menyediakan kemudahan bagi pelanggan untuk aktivitas berbelanja online. Jelasnya informasi produk, mulai dari ukuran, warna, hingga kemudahan untuk pengembalian barang, menjadi keuntungan yang ditawarkan oleh ZALORA.

Seperti Abel Cantika, seorang publik figur dan pelanggan setia ZALORA. Ia telah merasakan kemudahan serta keuntungan berbelanja kebutuhan fashion di ZALORA. Tak hanya itu, promo dan fitur di ZALORA telah membantunya dalam mempermudah aktivitas memilih baju.

“Sebagai pecinta fashion, aku berharap ritel di Indonesia menunjukan tren yang terus membaik sejalan dengan turunnya penyebaran COVID-19. Aku juga sangat mengapresiasi bagi pelaku usaha, seperti ZALORA, brand dan desainer ternama lainnya yang turut mengambil peran dalam beradaptasi di era new normal ini dan mengupayakan untuk terus melayani kebutuhan pelanggan dengan baik. Dengan begitu, pelanggan setia seperti aku dapat dengan mudah mengakses berbagai produk lifestyle dan berbelanja dengan nyaman melalui kampanye ZALORA 11.11 SALE,” ujar Abel Cantika, selaku publik figur sekaligus pelanggan setia ZALORA.

Kampanye 11.11 Sale oleh Zalora dapat Sahabat Fimela nikmati melalui berbagai koleksi fashion, beauty, dan lifestyle dengan kualitas produk yang original, gratis ongkir se-Indonesia dan jaminan retur bebas biaya bersama ZALORA. Dengan penawaran diskon hingga 90%, flash sale hingga 40%, cashback hingga 11 JUTA & gratis ongkir setiap hari, Sahabat Fimela dapat memperoleh keuntungan ekstra dalam berbelanja kebutuhan fashion. 

 

Penulis: Meisie Cory

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading