Sukses

Fashion

Gwyneth Paltrow Hidupkan Lagi Gaya Ikonisnya 25 Tahun Lalu di Show Gucci

Fimela.com, Jakarta Penampilan Gwyneth Paltrow di fashion show Gucci Love Parade pada Selasa 2 November 2021 mencuri perhatian. Pasalnya, pemeran Pepper Pots di film Iron Man itu mengulang kembali gaya ikonisnya 25 tahun lalu dalam fashion show Gucci.

Gwyneth Paltrow muncul dalam balutan setelan tuksedo beludru warna merah yang mewah. Dilaporkan People, sang maestro Goop pertama kali mengenakan setelan yang dirancang oleh Tom Ford untuk koleksi musim gugur tahun 1966 Gucci, di MTV Video Music Awards 1966.

Meski Tom Ford telah mengakhiri pengabdiannya selama 10 tahun untuk Gucci pada 2004, koleksinya yang identik dengan garis desain seksi untuk rumah mode Italia tersebut masih tetap dicari walaupun harganya sudah naik berlipat-lipat.

 

Gaya rambut serupa seperti 25 tahun lalu

Melihat betapa ikonisnya busana tersebut, tak heran bila tuxedo merah itu dibuat ulang oleh direktur kreatif Gucci saat ini, Alessandro Michele untuk koleksi musim semi 2022.

Setelan rancangan Alessandro Michele menemani Gwyneth Paltrow di show Gucci. Tak hanya itu, aktris 49 tahun itu memakai kemeja biru pucat serupa seperti 25 tahun yang lalu.

Gaya rambutnya pun dibentuk serupa, ditata dengan kuncir kuda rendah yang sederhana namun tetap elegan. Meski puluhan tahun telah berlalu, penampilan aktris pemenang Oscar itu tetap memukau.

Gucci menggunakan Hollywood Walk of Fame sebagai runway fashion show untuk menunjukkan lebih dari 100 penampilan lama yang terinspirasi Hollywood. Pertunjukan Los Angeles yang mewah juga menampilkan beberapa model selebriti termasuk Jared Leto, Macaulay Culkin, Jodie Turner-Smith dan Phoebe Bridgers.

Selain Gwyneth Paltrow, acara ini juga dihadiri bintang lainnya seperti Serena Williams, Salma Hayek, Lizzo, Miley Cyrus dan banyak lagi.

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading