Sukses

Fashion

Inspirasi Outfit Merayakan Momen Akhir Tahun dengan Tas Andalan Coach

Fimela.com, Jakarta Jelang akhir tahun, semua orang merayakan momen cinta kasih bersama keluarga dan kerabat. Sebagai brand asal New York, Coach juga merayakan momen cinta kasih ini dengan memperkenalkan "Give A Little Love".

Sebuah kampanye untuk holiday season yang menampilkan Jennifer Lopez, Michael B. Jordan, Kiko Mizuhara, dan episode khusus Coach TV dengan pemeran tambahan Coach Family yang menampilkan teman dan anggota keluarga mereka.

Merayakan cinta dan kasih sayang, kampanye ini diresmikan dan diabadikan oleh fotografer Pierre-Ange Carlotti. Memperlihatkan semangat, kehangatan, dan kekeluargaan musim ini.

“Give A Little Love” menampilkan Keluarga Coach bersama orang-orang yang mereka cintai. Seperti Kiko Mizuhara dengan saudara perempuannya, Paloma Elsesser dengan neneknya, Rickey Thompson dengan sepupu sekaligus teman terbaiknya, komedian Quen Blackwell; Quincy dengan saudara perempuannya Chance, D'Lila dan Jessie Combs; Richie Shazam dan pasangannya Ben Draghi; dan Barbie Ferreira dengan kucingnya, Morty.

 

Menampilkan tas andalan Coach

Sedangkan Jennifer Lopez dan Michael B. Jordan difoto oleh Renell Medrano.

Selain itu, Coach juga merilis Coach TV dengan episode spesial liburan, sketsa baru yang terinspirasi oleh film liburan dan referensi budaya pop musik yang membuat semua orang bisa bernostalgia sama seperti visi warisan Creative Director Coach, Stuart Vevers yang ditata ulang untuk generasi berikutnya.

Episode baru dari Coach TV menampilkan penampilan spesial dari Jennifer Lopez. Episode yang disutradarai oleh Jason Bergh ini menampilkan adegan ikonik dari video musik Lopez tahun 2002 "All I Have" di mana dia membawa setumpuk tas monogram Coach Signature, menyusuri jalan yang tertutup salju di New York City. Lalu diperbarui dengan alur yang lebih ceria untuk tahun 2021 oleh Coach, video tersebut menampilkan Lopez dalam setting yang sama, hampir 20 tahun kemudian dan membuktikan bahwa ikon benar-benar bertahan untuk jangka waktu yang lama.

 

Hadir dengan metallic leather

Episode tambahan termasuk "Coach, Actually", disutradarai oleh Carlotti, yang menampilkan voiceover oleh Catherine O'Hara, "Coach Alone" dan "Coach Matters" menggambarkan kesenangan, kegembiraan dan sukacita di musim liburan bersama orang-orang terkasih, di mana kita bisa merayakan bersama. Untuk membuat episode Coach TV musim ini, Coach juga berkolaborasi dengan penulis dan sutradara Amber Schaefer, dengan infomersial tambahan yang dibintangi oleh Bob the Drag Queen dan disutradarai oleh Danielle Aphrodite Nemet.

“Give A Little Love” menyoroti tas Coach Signature dan Coach Quilties dengan metallic leather.

Simak video berikut ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading