Sukses

Fashion

4 Tips Fashion untuk Pemilik Tubuh Mungil agar Terlihat Lebih Tinggi

Fimela.com, Jakarta Sebagai orang Asia atau Indonesia, pasti cenderung mempunyai tubuh yang tidak begitu tinggi atau yang dimaksud dengan petite. Untuk kamu yang mempunyai tubuh petite, pasti bingung gimana cara untuk menstyling fashionmu agar terlihat lebih berisi atau tinggi. Berikut tips fashion untuk tubuh kamu agar tidak terlihat mungil.

1. Outfit dengan warna yang matching

Salah satu tips untuk kamu yang bertubuh mungil adalah mix and match warna atau pattern yang sama untuk atasan dan bawahan. Dikarenakan jika warna atasan atau bawahan dikenakan dengan warna yang menabrak, tubuhmu akan semakin terlihat petite. Lebih baik kamu menggunakan warna-warna yang senada. Selain nyaman dipandang, tubuhmu juga akan terlihat lebih elegan.

2. Kerah baju

Mungkin kadang kamu tidak terlalu memperhatikan kerah baju yang kamu pakai. Ternyata, kerah baju bisa mempengaruhi penampilan tubuh loh! untuk kamu yang bertubuh mungil dengan sedikit curve, kamu bisa memilih memakai baju V-Neck. Selain mengalihkan postur tubuhmu yang mungii, V-Neck untuk tubuh yang petite dengan agak curvy bisa terlihat lebih slim dan kece. Lalu, untuk kamu yang mungil dan kurus hindari memakai V-Neck dan pakailah kerah yang lebar. Model kerah yang tepat adalah langkah yang tepat karena akan terlihat lebih berisi.

3. High waist pants

High wast pants yaitu model celana dengan bawahan lingkar yang jauh lebih tinggi di atas pinggang. Untukmu yang bertubuh mungil, kaki akan terlihat lebih jenjang dan memberikan ilusi untuk tubuh yang tinggi dan ramping. Serta akan membuat tampilanmu lebih fashionable.

4. Hair styling

Hair styling dengan short hair dan wave style membuat leher akan tertutup oleh rambut dan akan terlihat jenjang. Sahabat fimela jangan lupa untuk pilih model rambut yang tepat yaaa!

Nah, itu dia beberapa tips untuk kamu yang bertubuh mungil agar terlihat lebih berisi dan tinggi! Patut dicoba nih sahabat fimela!

Ditulis: Adjeng Dwi Fitriani

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading