Sukses

Fashion

Magnificent Fashion Brand – KURVE: Basic Wear Lokal Suarakan Pesan Percaya Diri dan Lawan Ketidaknyamanan Bentuk Tubuh

Fimela.com, Jakarta Pasang surut kehidupan tak jarang mengilhami seseorang untuk berkreasi. Begitu juga perjuangan mendobrak dinding insecurity pada tubuh hingga akhirnya mencapai titik mampu bangkit dan percaya diri.

Cerita ini pula yang menjadi fondasi terciptanya Kurve, brand fashion lokal yang berfokus pada basic wear. Berdiri sejak tahun 2019, lahirnya label ini tak lepas dari perjalanan sang pendiri, Paula Anselmi, berjuang melawan ketidaknyamanan atas bentuk tubuhnya.

Kurve diciptakan berdasarkan nilai yang kuat untuk saling mendukung para perempuan, Terutama dalam mencintai diri sendiri dan body positivity. Lewat Kurve, Paula mendorong para perempuan agar selalu berani akan dirinya sendiri dan merasa percaya diri sesuai dengan ciri khasnya masing-masing. 

Pesan ini disampaikan oleh Kurve melalui kampanye yang dibuat, dengan menampilkan para perempuan dengan karakteristik tersendiri mulai dari bentuk tubuh yang beragam, hingga persona yang sangat variatif. 

Jadi Pilihan Para Selebritas Dalam dan Luar Negeri

Koleksi Kurve mengedepankan kesederhanaan namun inovatif dengan kualitas terbaik. Hal ini juga diangkat dari gaya personal dari Paula yang kerap menggunakan basic item, di mana selalu menjunjung kesan klasik, timeless, dan dapat dengan mudah dimaksimalkan dengan kombinasi apapun.

Dalam menciptakan Kurve, Paula mengedepankan kesederhanaan dengan permainan material yang berkualitas. Bahkan disebutkan jika Kurve adalah sebuah pakaian “Konfidencewear”, yang menggunakan material jersey berkualitas dan kain terry, yang akan memeluk setiap lekuk tubuh dengan nyaman dan sempurna.

Kini, perjalanan Kurve sampai pada para selebritis Indonesia. Nama-nama seperti Luna Maya, Nikita Willy, Adinia Wirasti, Pevita Pierce, Vinna Gracia, Indah Kalalo, Titan Tyara, Nia Ramadhani, Paola Serena, hingga selebritis mancanegara seperti Venice Min, Isabel Tan, Jessica Wilson, Rei Germar, dan juga tampil pada Indonesia’s next Top Models.  Dengan pakaian basic, siapapun bisa tampil percaya diri dan semakin mencintai diri sendiri.

Kurve terpilih sebagai salah satu nominasi kategori Magnificent Fashion Brand dalam penghargaan Magnificent 11 Awards yang digelar Fimela. Sahabat Fimela bisa ikut berpartisipasi dengan memberikan voting di sini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading