Sukses

Fashion

Lee Jung Jae dan Shin Min Ah Didapuk Jadi Global Ambassador Gucci

Fimela.com, Jakarta Rumah mode mewah asal Italia, Gucci mengumumkan dua bintang asal Korea Selatan sebagai duta merek global terbaru mereka. Adalah bintang serial drama Korea Squid Game Lee Jung Jae dan bintang Hometown Cha-Cha-Cha Shin Min Ah.

Dikutip dari siaran pers yang diterima Fimela, Gucci melihat sosok Lee Jung Jae sebagai seniman bergaya karismatik yang bisa mewakili Korea Selatan. Ciri khas Lee Jung Jae yang kini jadi identitasnya dianggap sejalan dengan filosofi Gucci.

“Dengan karir yang sukses karena kemampuan akting yang mumpuni, serta gaya fashionnya yang karismatik dan ikonik serta identitas diri yang kuat mirip dengan filosofi Gucci yang menghargai penerimaan keragaman dan ekspresi diri,” tulis Gucci, Rabu (11/11/2021).

Dalam pemotretan terbaru Gucci, Lee Jung Jae tampak menawan dengan one set suit warna hijau. Aktor 48 tahun itu pun juga tampak menenteng tas dari merek mewah tersebut.

Shin Min Ah sebagai Duta Merek Global Gucci

Selain Lee Jung Jae, Gucci juga memilih pemeran dari serial drama Korea populer Hometown Cha-Cha-Cha, Shin Min Ah sebagai duta merek global.

Gucci memilih Shin Min Ah sebagai ikon mode karena selera gayanya yang pribadi dan halus. Aktris 37 tahun itu memenangkan cinta dan dukungan dari penggemar di seluruh dunia berkat kemampuan aktingnya yang luar biasa.

“Gayanya yang canggih dan tiada bandingnya serta keyakinannya dalam mengejar keragaman dan menghormati ekspresi diri mirip dengan filosofi Gucci,” lanjutnya.

Merek tersebut mengungkapkan kegembiraan mereka tentang perjalanan mendatang mereka dengan Shin Min Ah dalam mengkomunikasikan keindahan desain direktur kreatif Alessandro Michele

Gucci turut merilis sederet hasil pemotretan aktris Shin Min Ah menggunakan produk fashion mereka. Shin Min Ah tampil elegan dengan brokat dress tembus pandang. Pada potret ke dua, Shin Min Ah tampil chic dengan busana bernuansa hitam, putih, dan cokelat.  Gayanya diperlengkap dengan tas dari Gucci.

Dua Aktor Populer

Aktor Lee Jung Jae jadi sorotan dunia usai sukses memerankan tokoh Seong Gi Hun dalam drama original Netflix, Squid Game. Setelah sukses dengan Squid Game, Lee Jung Jae dikabarkan akan bermain dalam film Hunt.

Sementara, nama Shin Min Ah semakin populer usai memerankan  Yoon Hye-Jin di serial terbaru ‘Hometown Cha-Cha-Cha’. Perempuan yang memulai kariernya sebagai model majalah itu akan comeback dengan serial drama barunya ‘Our Blues’.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading