Sukses

Fashion

Representasi Budaya Khas Indonesia di Sneaker Adidas Ultraboost DNA City Pack Terbaru

Fimela.com, Jakarta Indonesia sangat kaya akan budaya dan alam yang diakui oleh dunia. Salah satu cara untuk melestarikan budaya Indonesia adalah dengan mengaplikasikan motif khusus di sepasang sneaker. Hal inilah yang dilakukan Adidas bersama merek lokal Calla The Label.

Melalui lini City Pack untuk koleksi UltraBOOST DNA, Adidas merayakan kekayaan budaya di Asia Tenggara dalam sepasang sneaker. Asia Tenggara adalah rumah dari talenta terbaik di dunia, dalam bidang olahraga, seni, fashion dan musik. Hal inilah yang menjadi dasar bagi Adidas untuk meluncurkan CITY PACK, tak hanya hadir dengan desain yang segar, CITY PACK juga merupakan selebrasi bagi Asia Tenggara. 

"Asia Tenggara kaya akan budaya dan tradisi. Adidas ingin merayakan keindahan budaya Asia Tenggara dan begitu banyaknya tradisi yang indah," ungkap Cinita Dewi Mayakatri, Senior Manager Brand Activations PT adidas Indonesia.

Koleksi ini merupakan cerminan dari keragaman, kekayaan budaya, masyarakat dan identitas khas dari wilayah ini. Menggandeng enam seniman lokal di enam negara, Adidas memilih Calla The Label untuk menggarap desain UltraBOOST DNA City Pack Indonesia.

 

Cerita soal budaya Indonesia

Adidas UltraBOOST DNA City Pack Indonesia hadir dengan warna dasar hitam yang dihiasi oleh motif yang warna-warni dan energik. Motif ini diaplikasikan pada UltraBOOST yang memiliki siluet sepatu lari dengan kesan genderless sehingga bisa digunakan oleh siapapun dan outfit apapun.

Yeri Afriyani, founder Calla The Label berupaya menghadirkan desain yang merepresentasikan Indonesia dan DNA Calla. 

"Sebagai merek lokal, momentum ini adalah kesempatan luar biasa untuk mempertunjukkan negara kita yang indah. Untuk desainnya, saya terinspirasi dari lautan, hutan hujan tropis, dan pantai-pantai di Indonesia. Melalui motif dan warnanya, saya juga ingin menyoroti beragamnya kepribadian dan elemen yang ada di Indonesia," kata Yeri Afriyani.

 

Ulasan

Fimela berkesempatan mencoba langsung kenyamanan Adidas UltraBOOST DNA City Pack Indonesia untuk aktivitas olahraga lari. Sebagai sepatu lari, sneaker ini cukup ringan digunakan. Memiliki midsole Boost akan memberikan bantalan nyaman saat berlari. Sementara outsole Continental Better Rubber akan menyeimbangkan gerakan cepat dengan landasan yang stabil.

 

Meski hadir dalam siluet sepatu lari, Adidas UltraBOOST DNA City Pack Indonesia ini dapat dengan mudah dipadupadankan dengan outfit apapun. Mulai dari sporty look, casual look, hingga feminine look.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading