Sukses

Fashion

Gaya Canggih Mikha Tambayong Pakai Kebaya Bercelana untuk Wisuda S2 Harvard

Fimela.com, Jakarta Mikha Tambayong memilih gaya sophisticated untuk menghadiri acara kelulusan virtual gelar masternya di Harvard University. Mikha membuat kebaya tampil lebih canggih dengan celana berpotongan lebar.

Kebaya memang menjadi busana nasional yang dipakai dalam momen kelulusan, begitu juga dengan Mikha Tambayong. Dan ia memoles dengan preferensi personalnya yaitu celana.

Siluet kebaya terlihat sempurna memeluk tubuhnya lewat material lace warna nude. Detail payet dan beads juga makin mempermanis tampilan kebayanya.

Selain celana model wide leg, aksen belt juga mencuri perhatian. Memiliki kepala belt warna gold dan frame batik warna merah yang semakin menyempurnakan look sophisticated-nya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Mikha Tambayong (@miktambayong)

Riasan dan Rambut

"Major shoutout to @wanda_haraa for the beautiful custom-made kebaya from @fadlan_indonesia," tulis Mikha menjelaskan fashion stylist dan desainer di balik kebaya sophisticated miliknya. 

Mikha juga memilik aksesori simple untuk menopang kebaya-nya yang sudah standout dengan giwang berlian. Sementara itu, ia memilih sandal square toe model scrunchie warna senada untuk menyempurnakan tampilannya.

Soal riasan, Mikha juga membuatnya natural, dari wajah sampai rambut. Semua tampak natural dari makeup sampai hairdo low-bun yang simple dan rapi.

#ElevateWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading