Sukses

Fashion

Rayakan Ulang Tahun ke-29, Jin BTS Kenakan Tshirt Putih Rp14 juta

Fimela.com, Jakarta Member tertua BTS, Kim Seokjin yang akrab disapa Jin merayakan ulang tahunnya pda 4 Desember. Ulang tahun Jin BTS pun tentu menjadi trending topik di media sosial.

Banyak ARMY —sebutan fans BTS mengucapkan ulang tahun dengan berbagai project. 

Di ulang tahun ke 29 tahunnya dan 30 usia Korea Selatan, Jin BTS memberikan kejutan dengan melakukan live di aplikasi Vlive untuk merayakan hari spesialnya tersebut bersama Army. 

Dalam Vlive tersebut, tampak sebuah kue tart berwarna kuning dan putih dihiasi bintang. Menariknya, lilin ulang tahun yang ada diatas kue bila dihidupkan, lilin akan berbentuk seperti bunga yang mekar, selain itu lilin tersebut juga bisa berputar dan mengeluarkan nyanyian Happy Birthday.

Saat live tersebut, Jin BTS mengenakan tshirt putih dengan gambar bebek berkepala hijau. Tshirt tersebut dari brand Louis Vuitton seharga Rp14 jutaan.

Jin BTS juga memposting dirinya sedang membawa ikan yang besar dengan pakaian sporty dari Instantfunk. Untuk hoodie seharga Rp. 900 ribu dan celana tranning seharga Rp990 ribuan.

Ia juga memperlihatkan sandal dari Louis Vuitton seharga Rp10 jutaan.

Keluarkan Single Terbaru Berjudul Super Tuna

Tak hanya itu, Jin BTS pun mengejutkan penggemar dengan mengeluarkan single berjudul Super Tuna lengkap dengan coreografi yang sangat menggemaskan.

Pada video klip tersebut, Jin mengenakan tshirt putih bergambar tuna. Dengan luaran overall denim dari Carhartt seharga Rp2 jutaan.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading