Sukses

Fashion

Gaya Fashion Jennie BLACKPINK Berubah Drastis Setelah Ganti Stylist, Ini Buktinya

Fimela.com, Jakarta Jennie Blackpink tidak hanya dikenal sebagai idol dengan dance dan rappnya yang memukau. Ia juga menjadi ikon fashion yang kerap kali mempopuler sebuah style.

Apapun yang Jennie Blackpink kenakan kerap kali langsung ludes terjual. Ia pun kini menjadi brandambassador dari brand fashion high end, Chanel dan Clavin Klein.

Namun, melansir Koreaboo baru-baru ini sebuah postingan berjudul “sebelum dan setelah Jennie mengubah penata gaya” muncul di komunitas online.

Dalam postingan tersebut Stylist Jennie diketahui berubah sejak dirilisnya lagu hits grup tersebut “DDU-DU DDU-DU”.

Lalu bagaimana gayanya sebelum stylistnya berubah? Jennie sering memamerkan tampilan two piece look seperti mencocokkan blus dengan rok mini atau pakaian desainer yang diperbarui.

Lalu bagaimana setelah stylistnya berganti?  Penampilannya menjadi lebih berani.  Jennie sering memperlihatkan bahu dan pinggangnya dan lebih fokus pada penampilan korset seksi.  Mari kita lihat beberapa contoh.

Beberapa foto gaya pakaian Jennie sebelum stylist diubah

Jennie mengenakan mini dress hitam dengan motif gambar notasi musik dengan detail krah manik-manik silver. dan belt besar. Ditambah dengan aksesori kalung dengan logo Chanel. Rambut panjanganya pun dibiarkan terurai.

Jennie tampil tertutup dengan kemeja putih panjang sebagai inner dan spaghetti tank top hitam sebagai outer. Dipadukan dengan skirt tartan hijau dan dasi pink sebagai pelengkap penampilannya. 

Tampil serba hitam dengan crop top longslevee lace dipadukan dengan mini skrit berbahan bludru memamerkan kaki indahnya. Aksesori bretel Chanel pun digunakan sebagai penampilan Jennie pada saat itu. 

Gaya Jennie setelah memiliki stylist baru

Dengan stylist terbaru, Jennie tampil semakin fashionble dan kekinian. Ia tampak menggunakan serba putih dengan kemeja dan korset yang memerlihatkan pundak indahnya.

Ia tampil dengan atasa lace yang dipadukan dengan korset hitam sebagai luaran. Ia cukup mengenakan aksesori anting sebagai pemanis tampilan.

Tampil stylish dengan mini dress abu-abu dipadukan dengan inner kemeja putih yang memerlihatakn bahunya. Jennie pun tampak cantik hanya dengan rambut panjangnya yang terurai dengan aksesori jepitan di depan rambutnya.

Jennie tampak fashionable dengan korset hitam biru sebagai outer, yang dipadukan dengan longsleeve hitam transparan. Dengan bawahan mini pants hitamnya. Aksesori topi model sailor cap pun menambah nilai plus penampilan Jennie.

Jadi sahabat Fimela lebih menyukai gaya fashion Jennie yang mana nih?

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading