Sukses

Fashion

Gaya Busana Benedict Cumberbatch, Si Doctor Strange di Premier Spider-Man: No Way Home

Fimela.com, Jakarta Nama Benedict Cumberbatch dalam jagad perfilman tentu sudah tak asing lagi. Sukses memerankan banyak film ternama, salah satunya sebagai Doctor Strange di film Avengers membuat karier Benedict kian bersinar.

Baru-baru ini, Benedict Cumberbatch menjadi perbincangan hangat usai menunjukkan batang hidungnya di karpet merah premier Spider-Man: No Way Home yang digelar di Los Angeles, California, Senin (13/12/2021).

Sebagaimana diketahui, aktor 45 tahun ini turut berpartisipasi dalam film Spider-Man: No Way Home sebagai tokoh Doctor Strange. Sinema Spider-Man yang disutradarai oleh Jon Watts ini dibintangi oleh Tom Holland, Zendaya, Jacob Batalon, Marisa Tomei, hingga Jon Favreau.

Dalam Spider-Man: No Way Home, Peter Parker yang diperankan oleh aktor Tom Holland, ingin dunia melupakan bahwa dia adalah Spider-Man. Untuk melakukannya, ia meminta bantuan dari penyihir tertinggi Doctor Strange.

 

Tampilan Gagah Benedict Cumberbatch di Red Carpet

Penampilan sang aktor di karpet merah pun tak luput menjadi sorotan kamera. Dalam premier film tersebut, Benedict tampil gagah dalam balutan black suit.

Gayanya pun diperlengkap dengan aksesori berupa sunglasses dan arloji mewah di pergelangan tangannya. Benedict terlihat mengenakan Jaeger-Lecoultre Master Ultra Thin Perpetual Calendar, jam tangan klasik namun elegan yang juga ia kenakan di film Doctor Strange.

Arloji ini tersedia dalam baja tahan karat, emas putih, dan emas merah muda serta memiliki fungsi kalender abadi yang ditempatkan dalam wadah yang sangat tipis.

Ini bukan kali pertama Benedict menghiasi film Marvel di luar film solonya, Doctor Strange. Sebelumnya, ia juga tampil dalam film Thor: Ragnarok, Avengers: Infinity War, dan Avengers: Endgame. Benedict akan muncul lagi sebagai karakter itu tahun depan dalam sekuel Doctor Strange in The Multiverse of Madness.

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading