Sukses

Fashion

Terinspirasi Luar Angkasa, IZIPIZI Perkenalkan Outer Space sebagai Koleksi Terbaru Fall/Winter 2021

Fimela.com, Jakarta Selain menjadi kebutuhan seseorang untuk membaca dan menjadi alat bantu melihat, kacamata juga dapat melindungi mata dari paparan sinar matahari sekaligus menjadi salah satu fashion item untuk dukung penampilan. Kini berbagai brand kacamata menawarkan banyak model yang cantik dan elegan bagi para pengguna. Salah satunya adalah label kacamata ready-to-wear asal Paris, IZIPIZI.

Outer Space telah diluncurkan oleh IZIPIZI sebagai koleksi Fall/Winter 2021/2022 yang didedikasikan untuk sebuah eksplorasi. Koleksi terbaru ini menampilkan 7 warna baru, yakni Red Mars, Blond Venus, Moonlight, Jupiter, Lucky Star, Silver Moon dan Stardust yang dipandu oleh keingintahuan, imajinasi serta sumber inspirasi dan kreativitas tanpa batas.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Fimela, Kamis (23/12), Outer Space dianalogikan sebagai undangan untuk melarikan diri dengan kaki memijak tanah, pikiran di angkasa dan hati dalam angan-angan. Seperti yang telah disebutkan, Outer space dipilih sebagai sumber inspirasi dan kreativitas tanpa batas dengan kehadiran galaksi yang terus menerus menjadi titik fokus eksplorasi manusia dan jumlahnya tak terhingga.

Serba-serbi Outer Space

Koleksi ini bermain dengan cahaya dan warna gradien yang seolah-olah hidup menirukan gerakan berbagai bintang di langit dengan menggabungkan bahan matte dan glossy. Outer Space yang hadir untuk menemani perjalanan menjelajah semesta ini tersedia dalam beragam bentuk bingkai, lensa serta ukuran.

Selain itu, Outer Space tersedia dalam kategori SUN yang memberikan kenyamanan dan keamanan dengan proteksi sinar UV. Bahkan, koleksi ini juga memiliki kategori SCREEN yang dapat melindungi dari sinar biru yang dipancarkan oleh layar gadget.

Seperti koleksi IZIPIZI lainnya, Outer Space menghadirkan kacamata bagi anak-anak dan orang dewasa. Dengan kacamata Junior dan Kids, sang buah hati pun dapat ikut menjelajahi alam semesta.

7 Warna yang Terinspirasi Luar Angkasa

Outer Space memiliki beragam warna cantik dan elegan yang namanya terinspirasi dari luar angkasa. Seperti Blond Venus yang terinspirasi dari salah satu planet terpanas di tata surya yakni Venus. Blond Venus ini akan bernuansa kuning saat sedang fajar, sedangkan nuansa ungu ketika senja. Bingkainya berwarna kuning cerah dengan lensa berwarna ungu. Gradien warna ini membuat kacamata terlihat mengkilap.

Sesuai dengan namanya, Red Mars melambangkan Planet Merah yang cukup terkenal. Warnanya mampu memukau dan menarik perhatian seseorang. Red Mars ditawarkan dengan warna merah tua matte hingga glossy di bagian bawah bingkai.

Ada pun warna yang terinspirasi dari bulan. Silver Moon menyuguhkan warna silver yang ditaburi kilau dan gradasi indah dari soft to glossy di bagian depan lensa. Sementara Moonlight bernuansa silver dengan gradasi halus matte yang mengkilap di bagian depan bingkai. Lensa berwarna abu-abu ini ideal untuk melindungi mata dari paparan sinar matahari.

Selain bulan, tentu ada bintang. Lucky Star merupakan model yang terinspirasi oleh seluruh galaksi. Memiliki desain unik, Lucky Star suguhkan warna biru dan kuning. Bagi orang dewasa, lensa akan ditawarkan dengan gradien dari biru ke hijau. Sementara untuk anak-anak gradien dari abu-abu ke biru.

Warna Jupiter berangkat dari planet raksasa eponymous dengan nuansa oranye dan tembaga yang mengkilap. Jupiter memiliki gradien cokelat ke hijau dan oranye. Untuk model junior, lensa yang tersedia berwarna hijau.

Sahabat Fimela tertarik untuk menjelajahi alam semesta bersama Outer Space dari IZIPIZI?

Penulis: Atika Riyanda Roosni

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading