Sukses

Fashion

5 Inspirasi Outfit Natal dan Tahun Baru dari Brand Lokal

Fimela.com, Jakarta Tidak terasa Natal dan dan Tahun Baru sudah di depan mata. Tentunya sudah banyak hal yang dipersiapkan untuk menyambut dua perayaan besar ini, termasuk mempersiapkan pakaian terbaik dan on-point. 

Nah, bagi sahabat Fimela yang masih bingung akan menggunakan pakaian apa saat Natal dan Tahun Baru, yuk intip inspirasi outfit dari brand-brand lokal ini.

Brand lokal saat ini sudah banyak yang mengeluarkan produk-produk dengan style yang mengikuti tren masa kini dan tentunya kualitas tidak kalah dengan brand ternama.

Tampil Monochrome Tidak Pernah Membosankan

Untuk perayaan Natal dan Tahun Baru, tidak ada salahnya untuk tampil monochrome, untuk menampilkan sisi elegan kamu. Knot dress, gaun dengan gaya monochrome dari Wearstatuquo dapat menjadi pilihanmu.

Knot dress ini berbahan satin dengan siluet midi yang santai, dengan sedikit potongan di bagian depan, akan membuat tampilan semakin menonjol. Juga dapat memadukannya dengan stiletto heels yang akan membuat kaki tampak lebih jenjang dan sedikit aksesoris seperti kalung.

Ruffle Dress Adalah Pilihan Terbaik

Ruffle dress juga bisa jadi pilihanmu. Salah satu brand lokal yang menawarkan ruffle dress cantik bisa  ialah Sideline. Brand lokal ini punya Alma dress dengan model ruffle dan aksen flowy. Dress ini dijamin akan membuat gaya  tampak anggun dan elegan saat Natal atau Tahun Baru.

Detail lengan balon akan membuat aksen dan sentuhan sendiri yang akan menghilangkan kesan membosankan pada gaya pakaian. Gunakan ankle strap heels untuk membuat penampilan statement.

One Set Knit

Bagiyang tidak ingin memakai gaun, One Set Knit juga bisa dicoba. Brand Nona Loose fashion memiliki koleksi sonet knit warna merah yang sangat nyaman digunakan untuk perayaan natal dan tahun baru. Dengan detail polo dan siluet lurus, membuat tampilan tidak kalah menarik dan statement. 

Brand Founder Nona, Andani Agni Putri, mengatakan “Sonet knit cocok untuk yang ingin tampil kasual dan stylish. Koleksi ini juga sangat nyaman untuk digunakan sepanjang harimu, cukup kombinasikan dengan booth atau sandal yang akan melengkapi gayamu.

Style Cozy Dengan T-shirt atau Long Sleeve

Siapa bilang para kaum adam tidak butuh OOTD saat Natal dan Tahun Baru Nanti. Selain pilihan tuxedo atau blazer untuk acara formal. Bisa menggunakan gaya casual dan cozy saat natal dan tahun baru nanti. Juga dapat menggunakan t-shirt atau long sleeve dan memadukannya dengan knit vest atau fluffy jacket. Selain itu, juga bisa menggunakan kaos hitam dengan short pants warna senada serta sneaker, agar gaya busana semakin terlihat kece. 

“Walaupun terlihat simple, rahasia dari menggunakan t-shirt dan long sleeve adalah dengan mix and match yang pas sehingga dapat membuat penampilan Anda lebih menarik dan tidak monoton,” ujar Andi Pangeran, Founder Owners Worldwide.

Gaya ini cocok bagi  yang merayakan pesta natal dan tahun baru di rumah atau berkunjung ke rumah sanak saudara. 

Preppy Xmas Outfit

Siapa bilang jumper bukanlah pilihan yang tepat, berikan sweater sentuhan yang tepat sehingga akan membuat tampilan yang rapi. 

“Kombinasikan sweater Reclays kesayangan Anda bersama kemeja berkerah dengan warna senada dan stretch casual pants berwarna biru tua. Menyempurnakan tampilan dengan menggunakan sepatu hitam. Tampilan ini akan membuat Anda terlihat maskulin”, ujar Aris Purnama, CEO Reclays.

Sekarang tidak perlu bingung dalam memilih pakaian yang tepat untuk perayaan natal dan tahun baru. Namun hal yang terpenting adalah gunakan pakaian yang sesuai dengan kepribadian dan kenyamananmu. 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading