Sukses

Fashion

Sneak Peek Outfit Prewedding Vidi Aldiano dan Sheila Dara

Fimela.com, Jakarta Vidi Aldiano dan Sheila Dara kompak membagikan foto-foto prewedding di akun Instagram masing-masing. Setelah menggelar pesta pertunangan dengan konsep tradisional memakai kebaya dan beskap, foto prewedding kali ini bertema modern yang classy yet trendy. 

Seperti foto dalam slide pertama yang dibagikan keduanya. Sheila memakai gaun putih pengantin timeless berpotongan strapless dengan aksen pita besar yang chic.

Tampilannya minimalisnya dilengkapi dengan aksesori train dan kalung mutiara yang klasik. Sementara itu, Vidi Aldiano memakai setelan jas abu-abu dan sepatu hitam.

Look kedua Sheila memperlihatkan pakaian berpotongan peplum dan lengan khas kimono. Blouse abu-abu full embroidery tersebut dipasangkan dengan celana berpotongan lebar berwarna senada.

 

Hitam-Putih Klasik

Dan look ketiga Sheila memakai gaun yang lebih rumit dengan model bertingkat dan permainan multi-fabric. Duduk bersanding di kursi piano menemani Sheila, Vidi terlihat memakai suit hitam.

Ketiga dress Sheila merupakan rancangan desainer fashion spesialis bridal Hian Tjen, Soko Wiyanto, dan Bramanta Wijaya. Sementara Vidi memakai suit dari Agus Lim.

Apakah setelah ini masih banyak seri-seri foto prewedding yang lain? Seperti diketahui, Vidi Aldiano punya selera fashion yang memberi statement pada look-nya, sementara Sheila menyukai hal bernuansa etnik. 

#ElevateWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading