Sukses

Fashion

4 Hal yang Harus Diperhatikan agar Penampilanmu Tetap Kece saat Musim Hujan

Fimela.com, Jakarta Menjelang akhir tahun, akhir-akhir ini cuaca sedang memasuki musim hujan. Untuk merayakan sisa-sisa hari di tahun 2021 ini tentunya kamu ingin bergaya dengan tampilan fashion yang menarik bukan? Jika kamu kehujanan pastinya akan membuat tampilan fashion kamu jadi berantakan. Untuk menghindari itu, simak yuk beberapa hal yang harus diperhatikan agar tampilan fashionmu tetap kece saat musim hujan.

1. Pilih baju berbahan tebal dan gelap

Untuk melingdungi tubuh kamu dari air hujan, kamu harus pilih baju dengan bahan yang tebal dan juga berwarna gelap. Hindari menggunakan baju berbahan sutra  dan berwarna putih agar baju kesayangan kamu tidak kotor dan tidak luntur.

2. Pilih celana kain yang ringan

Selanjutnya, pilih celana kain yang ringan seperti legging berwarna gelap. Hindari menggunakan jeans yang tebal dan juga berwarna terang karena kalau terkena noda bakal kelihatan banget di celana kamu. Jadi sebisa mungkin pakai celana yang berwarna gelap ya sahabat fimela!

Pilih jaket panjang yang tahan air

Ketika musim hujan kamu harus pilih jaket yang panjang dan tahan air seperti raincoat. Disarankan untuk menghindari memakai jaket yang tipis dan pendek jika kamu tidak ingin kedinginan.

4. Gunakan sepatu simple berbahan sleek

Hal selanjutnya yang harus kamu perhatikan saat musim hujan yaitu gunakanlah sepatu simple berbahan sleek. Dikarenakan bahan sleek ini kedap air dan mudah dibersihkan. Hindari juga pemakaian sepatu tinggi atau bertali yaa karena bisa bikin kamu jadi merasa ga nyaman.

Itu dia beberapa hal yang harus diperhatikan agar tampilan fashion mu tetap kece saat musim hujan. Jangan lupa diperhatikan yaa sahabat fimela!

Ditulis: Adjeng Dwi Fitriani

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading