Sukses

Fashion

5 Rekomendasi Outfit yang Cocok Digunakan di Musim Hujan

Fimela.com, Jakarta Akhir tahun identik dengan musim hujan. Memasuki musim hujan tahun ini, ada beberapa hal yang perlu kamu siapkan sebelum beraktivitas di luar ruangan.

Kondisi cuaca yang tidak menentu berpotensi membuat daya tahan tubuh kurang baik, terutama di masa pandemi. Sehingga ada baiknya mempersiapkan diri dengan multivitamin dan konsumsi makanan yang sehat.

Selain memperhatikan asupan, musim hujan seperti ini perlu didukung dengan outfit yang nyaman, seperti cardigan atau jaket. Merek lokal ThenBlank memiliki rekomendasi outfit yang tepat untuk digunakan di musim hujan.

1. Cardigan

Cardigan menjadi outer andalan untuk tampilan kasual. Di musim hujan seperti ini cardigan dapat membantu menghalau tubuh dari dinginnya cuaca namun tubuh tetap terasa nyaman.

ThenBlank sendiri memiliki Andante Cardigan, cardigan dengan bahan cotton knit yang super lembut. Lengannya panjang dengan bukaan depan dan model crop. Produk yang satu ini menggunakan material yang sangat halus sehingga membuatnya menjadi sangat nyaman.

 

2. Jaket corduroy

Jaket bertekstur akan meningkatkan penampilan sekaligus membuatnya terlihat trendy. ThenBlank memiliki koleksi Forte Corduroy Jacket yang merupakan jaket unisex dengan potongan oversized. Memberikan kesan fashionable namun tidak berlebihan saat dikenakan. Walau hangat dipakai saat musim hujan, namun tidak gerah saat dipakai di bawah matahari yang terik.

 

3. Jaket bomber

Dengan potongan oversized, jaket bomber akan membuat tampilan lebih bervolume dan trendy di berbagai kesempatan. ThenBlank memiliki jaket bomber dengan tekstur corduroy, Bomber Corduroy Jacket.

Berbeda dengan Forte Corduroy Jacket, corduroy yang digunakan pada model jaket bomber ini lebih flowy, lentur dan juga lembut. Tersedia dalam dua ukuran, yaitu reguler dan oversized. Dengan zipper pada bagian depan, dua saku di sisi kanan dan kiri badan, serta karet pada hemline dan pergelangan tangan, jaket ini siap menghangatkanmu di musim hujan.

 

4. Cardigan basic

Jika kamu lebih suka menggunakan knit, Basic Cardigan merupakan pilihan yang paling aman. Dengan bahan rajut rapat yang berserat cotton sehingga tidak panas dan lembut saat digunakan. Selain itu, cardigan ini juga tidak mudah melar, sehingga bisa awet untuk dikenakan dalam jangka waktu yang panjang.

 

5. Jaket denim

Untuk tampilan yang lebih santai, kamu bisa menggunakan denim yang juga cocok dipadupadankan dengan outfit apapun. Jaket denim dari koleksi spesial kolaborasi THENBLANK dengan Isyana Sarasvati, yaitu Staccato Denim Jacket lah jawabannya. Jaket dengan model crop serta detail pleat pada sisi lengan atas yang unik, juga ada dua saku pada bagian sisi depan.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading