Sukses

Fashion

5 Potret Adu Penampilan Lesti dan Aurel Ketika Liburan di Turki Perlihatkan Baby Bump

Fimela.com, Jakarta Turki menjadi salah satu destinasi wisata favorit menjadi liburan akhir tahun. Sudah banyak publik figure pun pergi kesana untuk berlibur, dan yang terbaru ialah pasangan selebritas Atta Halilitar dan Aurel Hermansyah.

Tak hanya berdua, Atta dan Aurel Hermansyah juga ditemani bersama keluarga besar Anang Hermansyah dan Gen Halilintar. Atta dan Aurel pun kerap kali membagikan foto-foto mereka di Turki melalui media sosial masing-masing.

Aurel yang sedang hamil besar pun kerap memerlihatkan OOTDnya. Meski sedang hamil besar, tak menghalanginya untuk tetap stylish.

Sebelumnya, Lesti Kejora pun berlibur ke Turki ketika hamil dan kerap kali memerlihatan baby bumpnya.

Lalu bagaimana gaya mereka berlibur di Turki ketika hamil? Berikut ulasan.

1. Coat Cokelat

Lesti dan Aurel sama-sama berfoto dengan sang suami menggunakan long coat warna cokelat. Lesti memadupadankan long coat Zara seharga Rp1,7 jutaan tersebut dengan dalaman warna marron dengan celana hitam Zara harganya sekitar Rp500 ribuan.

Ia pun menggunakan aksesori seperti bucket hat Prada seharga Rp7 jutaan, sungless Bonttega Veneta Rp3 jutaan, syal Gucci Rp5 jutaan. Handbag Rp29 jutaan, dan sepatu sneakers Gucci Rp10 jutaa.

Sedangkan Aurel memadukan coat cokelat Zara seharga Rp2 jutaan, dengan inner long slevee hitam Zara Rp250 ribua. Serta pleated skirt marron dari H&M seharga Rp550 ribuan. Dipadukan dengan aksesori seperti handbag Gucci x Balenciaga seharga Rp42 jutaan. 

Aurel pun mengenakan snowdrop flat anke boots Louis Vuitton seharga Rp19 jutaan.

2. Couple clothes

Lesti dan Aurel tampil kompak bersama suami menggunakan couple clothes. Lesti mengenakan pakaian yang cukup kasual, ia dan suami menggunakan collar coat sebagai luaran, dipadukan dengan dalaman striped knit sweater. Dan makin serasi dengan celana denim dan white shoes.

Sedangkan, Aurel tampak glomour berfoto di Cappadocia mengenakan bomber jaket bermotif didominasi emas, dipadu dengan long skirt hitam. Atta pun mengenakan long blazer dengan warna dan desain yang sama dengan Aurel. 

3. Plisket skirt

Lesti dan Aurel sama-sama mengenakan bawahan plisket skirt.

Jika Lesti memadukanya dengan textured jacket dengan detail kancing emas dan kantung di bawah warna merah, sedangkan Aurel memadukannya dengan coat ungu dan syal Louis Vuiton. 

Keduanya pun sama-sama mengenakan tas dari Hermes.

4. Bersama sang mertua

Lesti dan Aurel pun sama-sama berpose bersama sang mertua. Dalam foto tersebut, Lesti mengenakan leather shirt dress cokelat dari Zara seharga Rp1 jutaan. Dipadukan dengan syal cokelat dan hijab hitam.

Sedangkan Aurel, mengenakan faux fur coat hitam Zara seharga Rp1,7 jutaan. Dipadukan dengan rok plisket dan hijab abu-abunya. 

5. Coat

Memasuki musim dingin di Turki, tentu Aurel dan Lesti mengenakan pakaian musim dingin yang membuat tubuh mereka hangat. Coat pun menjadi salah satu pakaian andalan yang dikenakan. Misalnya saja Lesti mengenakan coat navy yang dipadukan dengan syal dan hijab warna serasi yaitu nude. Dengan tas sling bag dari Louis Vuitton. 

Sedangkan Aurel tampil dengan coat padding putih, serasi dengan tshirt dress knitwearnya. Dipadukan dengan kerudung abu-abu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading