Butik Preloved Fashion Gingerluxthings Sediakan Koleksi dari Eropa Hingga Asia

Anisha Saktian Putri31 Des 2021, 12:18 WIB
Diperbarui 31 Des 2021, 12:23 WIB
Preloved Fashion Gingerluxthings Sediakan Koleksi dari Eropa Hingga Asia

Fimela.com, Jakarta Item fashion dari brand highend seperti Louis Vuitton, Chanel, Gucci, hingga Hermes bukan hanya menjadi penunjang penampilan. Melainkan barang-barang bisa menjadi investasi. 

Maka tak heran jika, item fashion premium tersebut menjadi incaran masyarakat. Untuk mempermudah membeli barang-barang highend, butik preloved luxury goods Gingerluxthings membuka toko keduanya di Mall of Indonesia pada pertengahan Desember 2021 lalu yang terletak di level 1, 1F /B5. 

Marisa Tumbuan, Owner Gingerluxthings dan Founder IRRESISTIBLE BAZAAR, preloved branded bazaar terbesar di Indonesia mengatakan Gingerluxthings menjadi pilihan bagi pecinta fashion khususnya handbags yang berada di wilayah Timur, Utara Jakarta. 

"Di sini juga, Gingerluxthings menggandeng Empire Bags Spa, EON Straps, dan The Cuppicuff bag's organizer agar buyer dapat berbelanja mulai dari produk tasnya hingga aksesoris pelengkapnya. Bahkan jika sebelum dipakai ingin dibersihkan dahulu, bisa langsung ke Empire Bag Spa" tutur Marisa dalam siaran yang diterima Fimela.

Koleksi bervariasi

Gingerlux.things buka butik fashion preloved kedua di Mall of Indonesia 
Gingerlux.things buka butik fashion preloved kedua di Mall of Indonesia 

Marisa mengatakan di butik keduanya ini, koleksinya sangat bervariasi mulai tas desainer Eropa, Amerika hingga Asia. 

Adapula aksesori seperti dompet, kacamata pun dapat ditemui.

“Butik ini pun melayani konsiyasi sehingga pecinta fashion yang ingin menyegarkan isi lemarinya dengan koleksi tas yang baru dapat langsung ke Gingerluxthings untuk melakukan titip jual,” ujarnya.

Preloved luxury goods merupakan produk barang mewah bekas yang dijual kembali, namun masih dengan kondisi yang baik bahkan mendekati sempurna. 

Membeli barang preloved juga bisa meningkatkan gaya hidup susstuinble agar tidak menumpak barang.

#elevate women

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela