Sukses

Fashion

Tampilan Cinta Laura Kenakan Crop Top Mirip Rose BLACKPINK, Intip Padupadannya

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura kerap tampil stylish di setiap kesempatan. Apapun yang dikenakan, selalu saja menjadi sorotan. 

Seperti baru-baru ini, Cinta Luara mengunggah video di akun Instagram pribadinya bersama para pemain Daniel & Nicolette: The Series. Dalam video tersebut, perempuan kelahiran 1993 tersebut tampak mengenakan crop top silver.

Crop top tersebut mencuri perhatian karena mirip dengan yang pernah dikenakan oleh salah satu member Blackpink yaitu Rose.

Pemain Devil on Top ini memadukan crop top tank top tersebut dengan bawahan model sequin warna hitam. Pakaian tersebut pun memamerkan perut rata penyanyi Markisa ini.

Melengkapi penampilan, Cinta memilih mengenakan kalung silver yang cocok dengan tampilan glamornya.

Untuk riasan wajah, perempuan kelahiran Jerman ini mengenakan gaya makeup glam look. Dengan blushon merah yang menonjolkan tulang pipinya, riasan mata yang on point, serta lipstik glossynya. Sedangkan gaya rambut simple yang diikat ke belakang.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl)

Tampilan Rose BLACKPINK

Sedangkan Rose Blackpink, mengenakan pakaian crop top silver tersebut di acara Melon Music Awards (MMA) tahun 2018. 

Rose memadukannya dengan pleated short skirt warna silver dari Maison Margiela Paris seharga Rp14 jutaan. Sedangkan crop top silver tersebut dari Dollskill seharga Rp900 ribuan.

Idol kelahiran 1997 ini juga mengenakan inner tulle putih longslevee dan bra sport hitam.

Vocalis dari grup Blackpink ini juga tampil mengenakan anting airdrop mutiara. Dengan makeup flawless dan gaya rambut bolde ponytailnya.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading