Sukses

Fashion

Potret Lay EXO yang Resmi Jadi Brand Ambassador Merek Jam Tangan Mewah Swiss Hublot

Fimela.com, Jakarta Kabar baru dari industri hiburan dan fesyen, Lay EXO didapuk menjadi wajah baru merek jam tangan mewah asal Swiss, Hublot. Hal ini diumumkan langsung oleh merek tersebut melalui akun Instagramnya.

“Hublot dan @layzhang, duta merek baru Hublot bergabung untuk mendorong batas dari Art of Fusion. Bersama-sama kami akan memperluas visi dan melebarkan kreativitas di bidang kami masing-masing,” tulis Hublot dalam postingannya pada Sabtu (8/1/2021).

Dilansir dari situs resminya, alasan Hublot menggandeng Lay EXO adalah merek ini melihat sosok Lay sebagai tipe orang yang memiliki ambisi kuat untuk memperbaiki kualitas dirinya. Ia mendorong batas kinerja dan menciptakan gaya baru yang berbeda, unik, dan transformatif.

“Ia (Lay EXO) mampu menggabungkan identitas yang berbeda dengan berbagai aspek sebagai penampil, penari, penyanyi, dan aktor. Juga menggabungkan budaya Cina dengan jenis musik revolusioner dan seni pertunjukan,” imbuh pihaknya.

Merek itu menyambung, dalam beberapa tahun Lay EXO juga telah menjadi salah satu musisi besar di Asia. Hublot menyebut Lay EXO memiliki semuanya dan seperti tidak ada yang bisa menghentikan progresnya yang berlian.

Representasi yang Sempurna

Sebagai seorang seniman yang selalu menciptakan gaya baru dan unik dengan memadukan musik dan tarian modern dari budaya Tiongkok sekaligus penggemar berat Hublot, Lay EXO mengaku merasa terhormat dapat bergabung menjadi keluarga Hublot.

“Hublot dikenal sebagai pelopor inovasi dalam pembuatan jam tangan dan dengan berani membentuk kembali tradisi melalui pola pikir berwawasan ke depan untuk mengungkap karisma unik dari arloji mereka. Sebagai penggemar berat Hublot, saya merasa terhormat untuk bergabung dengan keluarga Hublot,” ujar penyanyi 30 tahun itu.

CEO Hublot Ricardo Guadalupe juga menyebut Lay EXO merupakan sosok yang sempurna untuk merepresentasikan nilai-nilai Hublot yang pelopor, unik dan berbeda. Ia percaya, dalam memadukan keahlian luar biasa dengan ambisi, Hublot selalu mencari inovasi yang berani.

“Dedikasi Lay terhadap kinerja serta perpaduan tradisional dan modern membuat jadi brand ambassador yang sempurna untuk Hublot. Kami senang menyambut Lay ke dalam keluarga kami,” ujarnya.

Tampil Gagah dengan Jam Tangan Hublot Senilai Ratusan Juta

Dalam pemotretan Lay EXO dengan Hublot, pemilik nama asli Zhang Yixing ini tampil gagah dalam balutan kemeja warna hitam. Gayanya pun dilengkapi dengan jam tangan Hublot yaitu Big Bang Integral King Gold warna emas.

Jam tangan yang dipoles platinum dan 18K King Gold ekslusif yang menghasilkan finishing satin. Memiliki cadangan daya hingga 72 jam dengan ketebalan 1,3 mm dan diameter 42mm jam tangan ini dibanderol senilai USD 52.200 atau setara dengan Rp746 juta.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading