Batu Kelahiran Megan Fox dan Machine Gun Kelly Bersatu di Cincin Tunangan

Novi Nadya13 Jan 2022, 14:30 WIB
Diperbarui 13 Jan 2022, 14:30 WIB
Cincin Tunangan Megan Fox-Machine Gun Kelly

 

Fimela.com, Jakarta Megan Fox dilamar Machine Gun Kelly dengan cincin tunangan yang menggambarkan kisah cinta keduanya, rumit namun indah. Kelly berkolaborasi dengan jeweler Stephen Webster untuk merancang cincin bergaya "toi et moi" yang menampilkan batu kelahiran pasangan tersebut.

Berlian untuk Kelly dan zamrud untuk calon pengantinnya. Kedua batu berbentuk buah pir tersebut dipasangan pada dua pita magnetis duri yang menyatu sebagai dua bagian dari jiwa yang sama.

"Terlihat membentuk hati yang tidak jelas, yaitu cinta kita," tulis Machine Gun Kelly di Instagramnya @machinegunkelly.

Melansir dari pagesix, pendiri Gemologist The Clear Cut Olivia Landau mengatakan jika cincin dua batu menjadi tren perhiasan yang mendominasi selama dua tahun terakhir. Batunya sendiri masing-masing berukuran sekitar 2 sampai 2,5 karat dan kisaran harga mulai dari 50 ribu Dolar AS sampai 75 Dolar AS.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by the Blonde Don (@machinegunkelly)

Dilamar di Tempat Mereka Saling Jatuh Cinta

Menurutnya, batu ganda sangat cocok untuk untuk pasangan 'twin flames' yang mulai berkencan setelah cinta lokasi saat syuting film Midnight in the Switchgrass pada tahun 2020.

"Alih-alih belahan jiwa, 'twin flame' merupakan tempat di mana jiwa seperti naik ke tingkat yang cukup tinggi sehingga dapat dipecah menjadi dua tubuh berbeda pada saat yang sama," ujar Fox tak lama setelah mengumumkan hubungan mereka. 

Machine Gun Kelly melamar Megan Fox di bawah pohon beringin, di mana tempat keduanya saling jatuh cinta pada 11 Januari 2022. Megan pun baru mengumumkannya ke publik pada 13 Januari 2022.

"Di bawah cabang yang sama tempat kami jatuh cinta, saya membawanya kembali untuk memintanya menikah dengan saya," tulisnya pada caption video pertunangannya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Megan Fox (@meganfox)

#WomenForWomen 

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela