Diary Fimela: Brand Lokal Monaetic Fashion Garap Konsep Mewah Tapi Tetap Terjangkau

Novi Nadya16 Jan 2022, 17:00 WIB
Diperbarui 16 Jan 2022, 17:00 WIB
Brand Lokal Monaetic

Fimela.com, Jakarta Saat mendengar istilah merek mewah atau luxury brand, biasanya identik dengan sesuatu yang mahal dan tak terjangkau. Begitu juga dengan merek fashion luxury yang selalu disandingkan dengan brand yang berasal dari luar negeri favorit para sosialita. 

Namun, terlepas dari predikat luxury brand yang memiliki harga mahal, produk-produk fashin-nya memiliki keunggulan yang sepadan dengan harga. Sebab dalam pembuatan produk fashion yang mewah, ada beberapa karakteristik yang menjadikannya sebagai fashion item berkualitas tinggi. 

Beberapa karakteristik tersebut antara lain ialah setiap produknya dibuat dengan bahan premium, keahlian yang cermat, serta ketepatan manufaktur. Dan yang paling utama ialah desain dan kemasan produknya yang inovatif, kreatif, dan menarik.

Kabar baiknya, kini telah hadir fashion brand lokal yang menggunakan konsep affordable luxury brand, di mana produk mewah bisa didapatkan dengan harga terjangkau. Monaetic Fashion adalah fashion brand lokal pertama di Indonesia yang memakai konsep tersebut dengan tujuan meningkatkan kecintaan anak bangsa terhadap produk lokal.

“Melalui produk fashion, Monaetic hadir untuk membantu wanita dari setiap kalangan merasa mewah serta memiliki kepercayaan diri atas apa pun warna kulitnya dan bagaimanapun bentuk tubuhnya," ujar Adinda Pillai, CEO Monaetic Fashion. 

Brand Lokal Monaetic
Diary Fimela: Brand Lokal Monaetic Fashion Garap Konsep Mewah Tapi Tetap Terjangkau

Hadir dengan Ukuran Beragam

Brand Lokal Monaetic
Diary Fimela: Brand Lokal Monaetic Fashion Garap Konsep Mewah Tapi Tetap Terjangkau

Produk-produk Monaetic Fashion tampil dengan berbagai ukuran mulai dari XS hingga XXXL (big size), yang mana masih menjadi ukuran yang tidak banyak ditemukan seperti ukuran-ukuran pakaian lainnya yang lebih kecil.

“Dimulai sejak Juli 2021, kami dihadapi banyak tantangan selama proses produksi. Namun, kami akhirnya berhasil meluncurkan koleksi pertama kami pada awal tahun 2022 ini. Bahkan sebelum peluncuran, Monaetic sendiri sudah menerima pemesanan semi couture / custom made,” ungkap Adinda. 

Dalam proses produksinya, Monaetic menciptakan produk fashion buatan tangan atau hand made yang membuat Monaetic turut andil dalam mengurangi pencemaran lingkungan. Lebih lanjut, Adinda juga mengungkapkan bahwa Monaetic menggandeng desainer-desainer terbaik di Indonesia untuk menciptakan produk fashion yang dijamin berkualitas.

“Demi memelihara komitmen kami, Monaetic akan terus berupaya menjaga kemajuan industri fashion lokal, serta semakin meningkatkan kepercayaan diri perempuan Indonesia dan bahkan di seluruh dunia melalui produk-produk fashion Monaetic yang mewah tapi tetap terjangkau,” pungkas Adinda.

Untuk mengetahui lebih lanjut atau melihat-lihat koleksi produk dari Monaetic Fashion, dapat mengunjungi akun Instagram Monaetic Fashion @monaetic. Kita dapat berbelanja atau memesan produk di Monaetic secara online.

#WomenForWomen

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela