Penampilan Perdana Megan Fox dan Machine Gun Kelly di Karpet Merah Usai Bertunangan

Hilda Irach18 Jan 2022, 10:00 WIB
Diperbarui 18 Jan 2022, 10:00 WIB
Penampilan Perdana Megan Fox dan Machine Gun Kelly di Karpet Merah Usai Bertunangan

Fimela.com, Jakarta Sepasang kekasih Megan Fox dan Machine Gun Kelly baru-baru ini terlihat dalam fashion show Dolce & Gabbana Men’s Fall/Winter 2023 yang digelar di Milan, Italia, Sabtu (15/1/2022).

Kehadiran Megan fox dan Machine Gun Kelly di Show Dolce & Gabbana Ini menjadi penampilan perdana keduanya setelah beberapa hari yang lalu mengumumkan pertunangan.

Dalam karpet merah acara tersebut, Megan Fox dan Machine Gune Kelly tampil serasi dalam balutan busana serba hitam. Megan Fox mengenakan tank top berbahan lace yang transparan, berpadu dengan celana kulit hitam yang ketat.

Gaya edgynya disempurnakan dengan sabuk dan choker berkilau. Tak ketinggalan, tas tangan Dolce & Gabbana dan pointed heels kulit yang mengilap membuat penampilannya semakin terlihat menonjol.

 

Gaya Kompak Machine Gun Kelly dan Megan Fox di Karpet Merah

Penampilan Perdana Megan Fox dan Machine Gun Kelly di Karpet Merah Usai Bertunangan
Lihat gaya perdana Megan Fox dan Machine Gun Kelly di Karpet Merah usai bertunangan. (Instagram/modareforma).

Tak kalah stylish, Machine Gun Kelly mengenakan setelan dengan jas double-breasted bertabur kristal from head-to-toe karya desainer Domenico Dolce dan Stefano Gabbana. Sarung tangan, dua cincin di bibir, hingga anting-anting perak di setiap telinga juga turut melengkapi penampilan rapper itu.

Dilansir Page Six, rapper yang bernama asli Colson Baker itu tak sekedar hadir tamu, tetapi juga melakukan pertunjukkan music dan berjalan sebagai model di catwalk.

Aktris berusia 35 tahun dan rapper 31 tahun itu memang selalu menjadi pasangan yang bergaya. Penampilan keduanya di karpet merah kerap kali jadi sorotan karena kemampuan mereka untuk tampil chic sambil menambahkan interpretasi mereka sendiri tentang tren modern meski mereka juga dikenal dengan selera busana yang berbeda.

Dilamar di Tempat Mereka Saling Jatuh Cinta

Penampilan Perdana Megan Fox dan Machine Gun Kelly di Karpet Merah Usai Bertunangan
Lihat gaya perdana Megan Fox dan Machine Gun Kelly di Karpet Merah usai bertunangan. (Instagram/megan fox

Megan Fox beberapa waktu lalu mengumumkan bahwa kekasihnya, Machine Gun Kelly telah melamarnya pada Selasa, 11 Januari 2022.

Kabar bahagia tersebut diumumkan Megan Fox dua hari setelahnya lewat akun Instagram pribadinya. Dalam video yang diunggah terlihat Machine Gun Kelly melamarnya di bawah pohon beringin, di mana tempat keduanya saling jatuh cinta.

"Di bawah cabang yang sama tempat kami jatuh cinta, saya membawanya kembali untuk memintanya menikah dengan saya," tulisnya pada caption video pertunangannya.

 

 

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela