5 Gaya Patut Ditiru, untuk Eksplorasi Tampil Beda dengan Rok Pleats Mocha

Nabila Mecadinisa22 Jan 2022, 14:00 WIB
Diperbarui 22 Jan 2022, 14:00 WIB
Rok pleats mocha

Fimela.com, Jakarta Warna netral menjadi pilihan sempurna saat ingin tampil menawan di segala kesempatan. Salah satu warna netral yang diminati adalah cokelat susu, alias mocha. Warna mocha memberikan kesan minimalis dan elegan pada gaya. Selain itu, rona yang tak pernah lekang oleh waktu ini juga sangat mudah dipadukan dengan nuansa lainnya. 

Kali ini, Fimela,com akan bagikan inspirasi gaya dengan warna mocha pada potongan rok pleats. Rupanya, warna mocha pada rok pleats bisa jadi fashion item andalan yang bisa dieksplorasi, sehingga dengan satu rok saja, kamu bisa menampilkan beberapa gaya sekaligus. 

Kamu bisa mengombinasikan rok pleaats mocha dengan sweater bernuansa senada. Pilihlah warna satu tingkat lebih tua, sehingga memberi dimensi warna yang tidak membosankan saat dipakai. Contohnya seperti gaya di atas. Paduan sepatu hak minimalis dan mini bags, menjadi inspirasi yang tak kalah seru untuk dicoba.

Paduan kontras dan elemen belt

Rok pleats mocha
Gaya seru anti bosan dengan rok pleats mocha yang patut ditiru.

Di saat kamu bingung akan kombinasi warna apa yang sempurna dipakai dengan warna mocha, maka hitam juga bisa jadi pilihan tepat. Bahkan, biar gaya semakin chik, penambahan ikat pinggang akan jadi aksesori pemanis yang dijamin membuat kamu tampil lebih chic. 

Seru dengan blazer dan sneakers

Rok pleats mocha
Gaya seru anti bosan dengan rok pleats mocha yang patut ditiru.

Bagi kamu yang memiliki mobilitas tinggi dengan aktivitas dinamis, sepatu sneakers memang akan jadi alas kaki yang sempurna untuk menunjang aktivitas kamu. Lalu, apakah bisa sneakers dan rok pleatse dipadukan? Tentu saja bisa! beranilah dalam memadukan gaya untuk menjadikan tampilan kamu lebih memiliki ciri khas tanpa ragu dan yang pasti, harus nyaman saat dipakai. 

Mocha dan merah untuk kombinasi lebih berani

Rok pleats mocha
Gaya seru anti bosan dengan rok pleats mocha yang patut ditiru.

Jika kamu terlalu ragu dengan warna merah, maka saatnya turunkan sedikit rona merah membara dengan nuansa mocha. Paduan ini sukses memberikan harmonisasi selaras yang sangat bisa dipakai oleh siapapun. 

Kamu juga bisa memadukan rok pleats mocha dengan light coat, yang sempirna dipakai kapan saja, setiap saat. 

Edgy dengan jaket kulit

Rok pleats mocha
Gaya seru anti bosan dengan rok pleats mocha yang patut ditiru.

Tampilan edgy juga bisa didapatkan dengan rok pleats mocha. Paduannya sangatlah mudah, kamu cukup tambahkan jaket kulit dan ankle boots, untuk mengoptimalkan gaya feminin menjadi edgy.

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela