Sukses

Fashion

7 Inspirasi Kebaya Hamil para Seleb, dari Nikita Willy hingga Aurel, Cocok untuk Baju Pesta

Fimela.com, Jakarta Di masa kehamilan, banyak perempuan yang mengeluhkan sulitnya mendapatkan pakaian untuk ke pesta. Hal ini disebabkan oleh bentuk tubuh yang mulai berubah, akibat kehamilan tersebut. Namun, bukan berarti kamu tidak bisa bereksplorasi dalam berpenampilan. Para ibu hamil juga masih bisa menggunakan kebaya untuk menghadiri acara spesial. 

Kini, semakin banyak inspirasi kebaya hamil yang bisa ditiru. Bahkan model-modelnya makin beragam mulai dari bergaya klasik hingga modern. Semua model kebaya tersebut bisa membuat para ibu hamil terlihat anggun dan juga nyaman. Penasaran seperti apa inspirasinya? Fimela rangkumkan sejumlah potret kebaya hamil yang dikenakan oleh selebritas tanah air. 

1. Nikita Willy

Potret Nikita Willy berkebaya terlihat saat ia mendampingi sang adik di hari pernikahan. Pada kesempatan tersebut, Nikita Willy mengenakan kebaya hamil kutu baru bergaya klasik yang dipadukan dengan kain jarik serta konde besar. Tanpilan ini benar-benar memperlihatkan keanggunan yang sempurna dan bisa diadaptasi dengan mudah. 

Aurel Hermansyah

Aurel terlihat mengenakan kebaya brokat dengan potongan kebaya kurung. Model ini memiliki potongan lurus dan sederhana, sehingga lebih nyaman dipakai oleh ibu hamil. Pemilihan materian brokat juga membuat kebaya terlihat lebih manis saat dipakai. 

Zaskia Gotix

Sedangkan Zaskia Gotix memilih kebaya berpotongan baby doll. Desain kebaya yang dikenakannya memiliki potongan lebar pada bagian perut saja. Ia juga memadukan aplikasi payet, untuk mempercantik tampilan kebayanya. 

Kahiyang Ayu

Kahiyang juga kerap memakai kebaya saat hamil. Ia juga memilih kebaya dengan potongan longgar. Kebaya kurung yang dikenakannya memadukan dua material, sehingga pada area lengan ia memilih aksen see through mengandalkan brokat, untuk mempermanis tampilan kebaya. 

Tasya Kamila

Tasya Kamila memilih kebaya berpotongan longgar. Model kebaya asimetris dan minimalis, terlihat sempurna dengan sematan aksesori etnik pada bagian dada. Model kebaya ini juga sangat mudah diadopsi hingga usia kehamilan lanjut. Kamu juga bisa memadukannya dengan kain batik pilihan, sesua dengan selera yang kamu miliki.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading