Sukses

Fashion

Gaya Santai Nagita Slavina, Pakai Sandal Seharga 16 Juta

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina dikenal dengan gaya fashion yang selalu menarik perhatian. Bahkan kerap kali, sultan Andara ini memakai fashion item dengan harga selangit. Kali ini, sandal yang dipakainya sukses tuai komentar warganet.  Sandal putih tersebut memiliki harga sekitar Rp 16 juta. 

Penampilannya sangat kasual, Nagita Slavina memadukan sandal putih tersebut dengan blus hitam dan celana pendek. Ia juga membawa tas putih yang terlihat serasi dengan sandal yang dikenakan oleh istri dari Raffi Ahmad ini. 

Sandal sultan seharga motor

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by FNS (@fashion_nagitaslavina)

 

Rupanya, sandal tersebut adalah rilisan brand fashion ternama Christian Dior. Sandal putih yang dipakai terlihat istimewa dengan sentuhan logo emas yang menghiasi sandal. akun yang kerap mengangkat fashion Nagita Slavina, @fashion_nagitaslavina menuliskan jika sandal tersebut adahal koleksi DiorAct Sandals, dengan harga Rp USD 1.150 senilai Rp16,4 juta. Sandal ini memiliki sejumlah variasi warna, yakni hitam, biru, dan perak.

Sandal Nagita Slavina ini memiliki kesan santai yang modern, bahkan terlihat sanyat nyaman saat dipakai. Tentu saja, dengan harga selangit, kualitas yang ditawarkan juga tidak main-main. Namun, sejumlah netizen tetap menuai komentar yang membanjiri kolom komentar di akun #fashion_nagita slavina. 

Banjir komentar netizen

"Udah nggak kaget, Rp16 juta buat diinjek doang."

"Pasti solnya empuk, no atos atos club."

"Kalau aku punya tuh sandal, yang ada aku pajang di lemari kaca."

 

 

 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading