Melihat Tren Kreatif Terkurasi dari Brand Lokal di Brightspot Market yang Dihadirkan secara Offline Lagi

Annissa Wulan28 Jan 2022, 00:05 WIB
Diperbarui 28 Jan 2022, 08:31 WIB
Melihat Tren Kreatif Terkurasi dari Brand Lokal di Brightspot Market yang Dihadirkan secara Offline Lagi

Fimela.com, Jakarta Brightspot Market kembali menyapa para pecinta produk lokal dengan menggelar festival secara offline, mulai dari tanggal 26 hingga 30 Januari 2022 mendatang di Senayan Park Jakarta. Di tahun ini, Brightspot Market atau BrightspotMRKT mengusung tema "Convergence," tentang representasi masa depan di mana teknologi dan kreativitas manusia hidup berdampingan.

Festival ini juga menjadi konsep nyata metaverse, di mana para pelaku dan penikmat industri kreatif bisa memilih hadir secara langsung atau secara online di Brightspot Virtual City. Di tahun ini, Brightspot Market bekerjasama dengan Traveloka Paylater, Superlive, BINTANG Crystal, dan diramaikan oleh 91 brand lokal, serta kreator dari berbagai subsektor industri kreatif.

Menariknya lagi, di tahun ini, kamu bisa membayar belanjaan dengan Traveloka Paylater. Kamu bisa mengunjungi booth Traveloka PayLater di Brightspot Market untuk mengaktifkan Traveloka PayLater Virtual Card Number dan berkesempatan mendapatkan hadiah voucher dari sejumlah merchant.

 

Brightspot Market 2022
Brightspot Market 2022

Brightspot Market 2022

Brightspot Market 2022
Brightspot Market 2022

Tidak hanya itu, di Brightspot Market kamu juga menikmati berbagai topik pembicaraan menarik, karena Brightspot Market juga berkolaborasi dengan SuperLive. Untuk penggemar brand lokal, jangan ditanya lagi, kamu juga bisa menemukan Hypefast di Brightspot Market tahun ini.

Brightspot Market di tahun ke 12 ini juga menghadirkan berbagai acara dan penawaran seru, yang bisa kamu temukan di 3 area, yaitu Shopping District, Food District, dan Arts District. Penasaran? Jangan lupa datang ya, Sahabat FIMELA!

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela