Sukses

Fashion

Gaya Rambut Jisoo yang Populer di Kalangan Remaja Korea

Fimela.com, Jakarta Setelah serial Snowdrop tamat pada akhir Januari, gaya rambut Eun Young-Ro sangat populer. Karakter yang diperankan oleh Jisoo BLACKPINK, menjadi populer di kalangan remaja. Gaya rambut belah tengah dengan sedikit gelombang tersebut mampu memberikan volume dan bentuk siluet yang indah, sehingga sangat cocok digunakan sehari-hari.

Selain itu, gaya rambut tersebut juga mampu memberikan kesan lembut dan percaya diri yang sangat sesuai dengan karakter Eun Young-Ro.

Cocok untuk Semua Bentuk Wajah

Melalui situs Naver Post, salah satu pemilik salon di Soul, Korea Selatan, menuturkan bahwa gaya rambut Eun Young-Ro menjadi populer di kalangan remaja perempuan karena sesuai di berbagai bentuk wajah dan mampu memberikan kesan ceria dan juga romantis. Gaya rambut tersebut juga dapat menjadi dasar untuk gaya rambut lain dan mudah dibentuk sesuai keinginan agar sesuai dengan karakter masing-masing pelanggan.

Tidak Takut Mencoba Gaya Rambut Baru

Jisoo sendiri dikenal sebagai salah satu anggota BLACKPINK yang tidak takut untuk mecoba berbagai gaya rambut baru. Ia seringkali hadir dengan gaya rambut baru saat BLACKPINK memiliki jadwal comeback, seperti rambut merah pada era Playing With Fire dan Kill This Love serta rambut ungu pada era As If It's Your Last. Dari keberaniannya mencoba berbagai gaya rambut, Jisoo seringkali mendapat pujian dari para penata rambut karena pilihan gaya rambutnya. Kira-kira, gaya rambut apalagi yang akan dicoba oleh Jisoo?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink

  • Jisoo adalah salah satu member vokal grup asal Korea Selatan (Korsel), yaitu Blackpink.

    JISOO

  • Snowdrop merupakan drama Korea Selatan, yang menceritakan tentang kisah cinta emosional mahasiswa Su Ho dan Young Ro. Jisoo Blackpink menjad

    Snowdrop

  • Gaya Rambut

Loading