Sukses

Fashion

Gaya Mesra Pasangan Rizky Febian-Mahalini Raharja dan Thariq Halilintar-Fuji Sampaikan Rasa Cinta di Hari Valentine, Sama-Sama Baru Jadian

Fimela.com, Jakarta Hari Valentine atau sering disebut sebagai hari kasih sayang sering dijadikan momen untuk menunjukkan rasa cinta kepada orang-orang terkasih, terutama pasangan atau pacar. Seperti diketahui, ada beberapa pasangan seleb tanah air yang baru saja diketahui jadian atau pacaran, seperti putra sulung Sule, Rizky Febian dengan perempuan yang juga berprofesi sebagai penyanyi, Mahalini Raharja dan adik dari YouTuber Atta Halilintar, Thariq Halilintar dengan adik dari suami Vanesa Angel, Fuji.

Di Hari Valentine ini, kedua pasangan kompak mengunggah foto pamer kemesraan di media sosial masing-masing. Lewat unggahan sebuah foto di akun Instagram pribadinya (@mahaliniraharja), Mahalini tampak memperlihatkan dirinya memeluk sang kekasih Rizky Febian dengan menuliskan caption "Selamat hari kasih sayang hehehehe."

Dalam foto tersebut, Mahalini Raharja terlihat mengenakan set blazer dan celana panjang bernuansa oranye dengan innerwear putih polos. Sedangkan Rizky Febian mengenakan atasan hoodie hitam yang dipasangkan dengan celana corduroy cokelat.

 

Gaya Thariq Halilintar sampaikan rasa cintanya kepada Fuji di Hari Valentine

Berbeda dengan gaya Thariq Halilintar dalam menyampaikan rasa cintanya kepada sang kekasih, Fuji. Dalam foto dan video yang diunggahnya di akun Instagram pribadi (@thariqhalilintar), Thariq memberikan kejutan dengan cara yang pernah dilakukan oleh Sisca Kohl, diberi caption bertuliskan "Ayank happy semua happy."

Thariq memesan banyak ojek online yang diberinya sweater khusus berwarna merah muda. Terlihat di tengah guyuran hujan, Thariq membonceng di salah satu driver dan membawakan bunga mawar merah untuk Fuji.

Dengan gaya kasualnya yang khas, Fuji terlihat mengenakan oversized white t-shirt polos yang dipadunya dengan short pants jeans berwarna abu-abu. Sedangkan Thariq tampil lebih sederhana dalam sweater hitam polos dan celana jeans hitam polos. Mana pasangan favoritmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading