Sukses

Fashion

10 Brand Lokal Going Global, akan Unjuk Gigi di Paris Fashion Show

Fimela.com, Jakarta GEKRAFS atau Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional menggandeng brand 10 brand lokal untuk unjuk gigi di Paris. Acara yang diberi tajuk GEKRAFS Paris Fashion Show ini merupakan kolaborasi antara Gekrafs dan brand kecantikan lokal Scarlett.

Acara ini merupakan off schedule dari Paris Fashion Week sendiri, GEKRAFS Paris Fashion Show ini akan dilakukan pada tanggal 6 Maret 2022 mendatang, di The Westin Paris Vendome, yang diorganisir oleh Fashion Division. Mengundang ratusan influencer, media, dan pembeli dari Eropa, acara ini tentu akan sangat membantu brand lokal Indonesia untuk lebih dikenal di pasar global.

 

10 Brand lokal yang terlibat di GEKRAFS Paris Fashion Show

Berikut ini adalah beberapa brand yang akan turut unjuk karya di GEKRAFS Paris Fashion Show, yaotu Scarlett X IKYK, Greenlight X Danjyo Hiyoji, 3 second X Ican Harem, La sabelle X Em En Hair Design, Brand no brand, Yanti Adeni X Ayam Geprek Bensu, Shademulsk, Shade Signature, Deskranasda Banjar Baru, Chayra by Tika Ramlan. Semua brand ini akan menunjukkan Indonesia dari ragam perspektif yang berbeda dan kamu juga bisa ikut menyaksikan acara ini secara live di Instagram @gekrafs, tanggal 6 Maret 2022 jam 12 malam.

Tidak hanya itu, GEKRAFS juga menghadirkan Temporary Store di kawasan 51 rue Turenne Paris, pada tanggal 6 sampai 16 Maret 2022. Jangan sampai ketinggalan ya, Sahabat FIMELA!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading