Sukses

Fashion

Menuju Paris Fashion Week, Jisoo BLACKPINK Tampil dengan Gaya Rambut Terbaru dan Mengenakan Outfit Puluhan Juta

Fimela.com, Jakarta Salah satu member Blackpink, Jisoo terlihat berada di bandara Internasional Incheon pada (28/2), diketahui ia akan berangkat ke Paris untuk menghadiri Paris Fashion Week (PFW). Setelah sebelumnya, ia menghadiri fashion show #DiorSS22 karya Maria Grazia Chiuri di event serupa.

Paris Fashion Week sendiri akan diselenggarakan mulai 28 Februari hingga 8 Maret.

Sebelumnya Jisoo pun akan berangkat bersama rekan Blackpink lainnya, Rose. Sayangnya, Rose batal hadir di PFW akibat positif covid-19.

Bukan Jisoo namanya jika tidak mencuri perhatian dengan penamilannya. Di bandara Incheon ia pun tampil mengejutkan penggemarnya dengan rambut ombrenya.

Dalam foto yang beredar di media sosial, rambut panjang lurus belah tengah Jisoo diombre warna blonde pada bagian bawahnya. Meski ditutupi masker, ia pun nampak tidak mengenakan riasan wajah terlihat tidak mengenakan riasan di matanya.

Outfit Jisoo

Selain gaya rambut, outfit Jisoo pun tampak mencuri perhatian. Meski tampak simple namun tetap stylish.

Jisoo tampil serba hitam dengan mengenakan pakaian dari Dior. Ia mengenakan cardigan seharga Rp36 juta, dengan inner knitwear Dior seharga Rp27 jutaan. Dipadukan dengan celana denim oversize seharga Rp31 jutaan.

Tampak ia pun membawa hand bag Dior, dan mengenakan mule heels hitam dari Dior seharga Rp16 juta. Jika ditotal, kira-kira harga outfit Jisoo sekitar Rp110 jutaan.

Jisoo sendiri merupakan Global Ambassador untuk Dior Beauty dan Fashion. Terpilihnya Jisoo ternyata karena sosoknya dinilai sangat inspiratif.

Menurut Maria Grazia Chiuri, Jisoo BLACKPINK menginspirasi dirinya saat merancang koleksi Musim Gugur 2021 Dior. Karakter Jisoo yang penuh gairah, mampu bangkitkan semangat tersendiri.

Dikutip dari akun Instagram Dior, "Jisoo mewujudkan dengan keberanian tunggalnya modernitas Rumah (Dior) dan kreativitas penuh gairah dari Maria Grazia Chiuri, yang terinspirasi oleh penyanyi Korea untuk koleksi Dior Musim Gugur 2021.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading