Sukses

Fashion

Pakai Kalung Mewah Rp14 M, Selena Gomez Pilih Tampil Tanpa Alas Kaki di Panggung SAG Awards 2022

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez menjadi sorotan warganet saat menghadiri acara Screen Actors Guild (SAG) Awards ke-28 di Santa Monica, California, AS, pada Minggu (27/2/2022) waktu setempat.

Dalam acara bergengsi tersebut, Selena Gomez hadir bukan hanya sebagai tamu, tetapi juga membacakan nominasi bersama Martin Short untuk kategori aktris pendukung terbaik di serial drama komedi.

Saat melenggang di karpet merah SAG Awards 2022, Selena Gomez tampil memukau dalam balutan gaun beludru warna hitam dari Oscar de la Renta. Penyanyi “Let Somebody Go” itu melengkapi penampilannya dengan sepatu high heels berwarna hitam dari Christian Louboutin.

 

Curi Atensi Pakai Kalung Miliaran Rupiah

Gaya glamornya tersebut kemudian dilengkapi dengan kalung choker yang menghiasi lehernya. Dikutip dari Page Six, kalung choker tersebut merupakan berasal dari brand Bvlgari, yaitu Serpenti High Jewelry necklace.

Kalung berhiaskan 200 karat berlian itu ditaksir seharga US$ 1 juta atau sekitar Rp14,4 miliar. Selain kalung, Selena juga mengenakan cincin High Jewelry Emerald dan anting-anting decadent High Jewelry diamond dari brand serupa.

Meski tampil mewah, penampilan Selena Gomez saat di atas panggung jadi sorotan publik. Pasalnya, Selena tampil tanpa alas kaki alias bertelanjang kaki saat membacakan nominasi di panggung tersebut.

Tampil Nyeker di Atas Panggung

Bukan tanpa alasan, rupanya sebelum sesi pembacaan nominasi berlangsung, Selena Gomez nyaris mengalami kecelakaan.

Kejadian itu bermula ketika Selena Gomez tersandung saat mengenakan sepatu hak tingginya. Akibatnya, dia hampir terjatuh. Dia pun memilih melepas alas kakinya di Red Carpet.

Namun siapa sangka, Selena juga memilih nyeker hingga naik ke atas panggung untuk membacakan pemenang nominasi aktris pendukung terbaik SAG Awards 2022.

Video Selena saat terjatuh dan memilih untuk nyeker ini menjadi viral dan banyak mendapat perhatian publik. Banyak penggemar Selena yang bangga melihat idolanya itu tetap percaya diri setelah semua insiden yang terjadi.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading