Sukses

Fashion

Rose BLACKPINK Batal Hadiri Show YSL di Paris Fashion Week Akibat Positif COVID-19

Fimela.com, Jakarta Rose BLACKPINK terpaksa batal hadir di show YSL di Paris Fashion Week 2022 karena dinyatakan positif COVID-19. Tak hanya Paris Fashion Week, Rose BLACKPINK juga membatalkan semua agenda kegiatannya.

Disampaikan agensinya, YG Entertainment, Rose BLACKPINK dinyatakan positif COVID-19 tepat sebelum keberangkatannya ke luar negeri.

"Ini YG Entertainment. Rosi menjalani tes PCR COVID-19 pada 28 Februari sebelum keberangkatannya ke luar negeri dan dinyatakan positif, yang menyebabkan pembatalan beberapa kegiatannya di luar negeri," bunyi pernyataan tersebut.

Sementara itu, ketiga member BLACKPINK lainnya dinyatakan negatif COVID-19. Pihaknya menyebut akan melakukan yang terbaik untuk para artis dan staf tetap menjaga kesehatan mereka.

 

Jadwal kegiatan Rose BLACKPINK

Rose BLACKPINK dijadwalkan akan hadir di Paris Fashion Week 2022 untuk show YSL. Sebagai brand ambassador YSL asal Korea Selatan, Rose BLACKPINK melakukan tes PCR wajib pada 28 Februari 2022 untuk jadwal kegiatannya di luar negari. Namun hasil tes PCR menunjukkan positif COVID-19.

Rose BLACKPINK secara resmi didapuk sebagai brand ambassaor Yves Saint Laurent atau YSL pada 1 Juli 2020. Penampilan pertama Rose BLACKPINK sebagai wajah baru YSL melalui video kampanye bernuansa hitam putih oleh fotografer David Sims.

 

Jadi muse YSL Beauty

Di video tersebut, Rose mengenakan gaun mini dengan detail renda hitam yang diambil dari koleksi Fall 2020 karya direktur kreatif YSL, Anthony Vacarello.

Tidak hanya itu, paras cantik Rose BLACKPINK bahkan membuat YSL tertarik menjadikannya sebagai muse YSL Beauty. Kerja sama ini mendapatkan pencapaian yang cukup besar dengan ratusan ribu views di video kampanye Yves Saint Laurent pertamanya.

Simak video berikut ini

#womenforwomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading