Sukses

Fashion

Keempatnya Jadi Wajah Brand Mewah, Lihat Lagi Momen Fashion Week Terbaru dari Jennie, Rose, Jisoo, dan Lisa BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Nama BLACKPINK tidak hanya berhasil besar di Korea Selatan, tapi juga dunia. Grup berisi empat perempuan cantik ini berhasil menarik perhatian begitu banyak orang dengan paras cantik, tubuh proporsional, kepiawaian beradu peran, dan kemampuan bernyanyi-menari mereka di atas panggung.

Tidak heran jika kemudian setiap member BLACKPINK; Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo dilirik berbagai brand yang menginginkan mereka menjadi brand ambassadornya. Jennie adalah brand ambassador untuk Chanel, Lisa untuk Celine, Rose untuk Saint Laurent, sedangkan Jisoo untuk Dior.

Tim FIMELA merangkum beberapa penampilan keempat member BLACKPINK ini di momen fashion week untuk masing-masing brand. Lihat di sini gaya setiap member.

Jennie

Ini adalah penampilan Jennie saat menghadiri show Chanel di Paris Fashion Week. Mengenakan two-pieces outfit serba merah dari koleksi Chanel Spring/Summer 2022.

Setelan crop top dan rok mini ini dibuat dari kain boucle tweed yang khas Chanel. Sleeveless cropped vest top yang dikenakan Jennie ini memiliki detail kancing dengan logo C ganda Chanel yang saling terkait, sedangkan roknya memiliki detail rantai mutiara yang dikaitkan dengan logo C ganda tepat di pinggulnya.

Jennie BLACKPINK menambahkan aksesori berupa kalung, choker berlapis dari berlian hitam putih, serta mutiara berlogo CC, tas quilted Chanel yang juga berwarna merah, dan peep-toe heels berwarna hitam dengan detail pita kecil untuk mempermanis tampilan keseluruhan.

 

Rose

Berbarengan dengan Jennie, Rose juga tampil di Paris Fashion Week untuk show Saint Laurent Spring/Summer 2022. Rose mengenakan sheer black chiffon mini dress dengan silk trim, dan hot pants hitam, gaun tipis dengan tali spageti yang membalut tubuhnya dengan manis.

Rose memadukan tampilannya yang berani ini dengan sepatu boots sepanjang lutut berwarna hitam klasik, dan gold chain choker bertatahkan mutiara. Ia juga terlihat menata rambutnya dengan mengikatnya ke belakang dalam tampilan messy chic.

Jisoo

Jisoo adalah brand ambassador untuk brand Dior. Menghadiri show Dior untuk koleksi Womenswear Spring/Summer 2022 di Paris Fashion Week, Jisoo mengenakan mini dress bernuansa putih yang dilengkapi dengan bordiran patung dan motif Yunani berwarna hitam.

Mini dress ini merupakan bagian dari koleksi Dior Resort 2022. Jisoo menyempurnakan penampilannya dengan sepasang platform heels berwarna hitam dan handbag bernuansa emas yang glamor.

Sedangkan untuk penampilannya di show Dior Autumn/Winter 2022 di Paris Fashion Week, Jisoo mengenakan outfit dari koleksi Dior Pre Fall 2022. Plaid dress berwarna kuning dan hitam, dipadu kemeja putih polos dari bahan katun, dan dasi hitam.

Lisa

Lisa tidak hanya tampil sebagai wajah dari brand Celine, tapi juga menandai debutnya di runway untuk koleksi Celine Summer 2022. Di sini, Lisa tampil mengenakan hoodie abu-abu yang ditumpuknya lagi dengan varsity jacket berwarna hijau dengan tulisan "Celine Paris" di bagian belakangnya.

Lisa memadukan tampilannya ini dengan crop top putih, dark wash denim jeans, sneakers putih, sunglasses, dan tas berwarna kuning neon yang juga berasal dari brand Celine. Sayangnya, tidak seperti member BLACKPINK lainnya, tahun ini, Celine tidak mengambil bagian dalam perhelatan Paris Fashion Week, sehingga penampilan Lisa ini hanya bisa disaksikan secara virtual di situs resmi Celine, Instagram, Twitter, dan YouTube.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading