Sukses

Fashion

7 Benda Aneh yang Ada di Dalam Tas Emma Watson hingga Adele, Ada Apa Saja?

Fimela.com, Jakarta Apa yang biasanya dibawa perempuan dalam tas? Kalau bukan uang, kartu, kunci, hingga smartphone. Intinya barang esensial umumnya ada di dalam tas perempuan.

Namun lain halnya dengan Emma Watson, Miranda Kerr, Tyra Banks, Ariana Grande, Oprah Winfrey, Meghan Trainor, dan Adele. Deretan selebriti ini justru membawa sejumlah benda aneh di dalam tas mereka.

Penasaran ada benda apa saja? Berikut daftarnya mengutip dari Brightside.

 

1. Emma Watson

Dikenal sebagai artis yang cerdas, Emma Watson memiliki banyak barang yang tidak biasa di dalam tasnya. Bahkan teman-temannya mengganggilnya "The Bag Lady".

Banyak orang mungkin memprediksikan akan ada buku atau diary di dalam tasnya. Namun ternyata, kamu bisa menemukan botol air hangat, deodoran vegan, reusable makeup pads, dan nutella.

 

2. Miranda Kerr

Istri dari CEO SnapChat ini sangat peduli pada kesehatan dan kulitnya. Sebagai supermodel, ia pun memiliki merek skincare natural sendiri yang disebut Kora Organics. Tidak heran jika kamu akan menemukan skincare organik di dalam tasnya.

Ternyata, Miranda Kerr malah suka membawa alat yang dapat mencegah terjadinya radiasi di dalam. Disebut Tilys Biotech yang diletakkan di dekat smartphone. Berbentuk stiker, kamu bisa menempelkannya di smarpthone.

 

3. Tyra Banks

Tidak mudah untuk membuat Tyra Banks terkesan soal makanan. Sehingga ia kerap membawa biji wijen dan garam di tasnya. Ia selalu membawa dua bahan makanan ini di segala kesempatan, terutama ketika menikmati burger. Menurutnya, tidak semua outlet burger membumbui daging mereka dengan sempurna.

 

4. Ariana Grande

Ariana Grande memiliki obsesi terhadap parfum. Pasalnya, ia bisa membawa banyak sekali parfum, termasuk parfum pria.

Menurutnya, aroma itu bisa mewakili seseorang ketika ia sangat merindukannya di perjalanan. Selain itu, Ariana Grande agak mudah tergoda dengan aroma yang memiliki aroma menenangkan.

 

5. Oprah Winfrey

Sebagai presenter andal, rupanya Oprah Winfrey memiliki keahlian dalam memasak pasta. Ia punya obsesi sendiri terhadap truffle alias jamur hitam yang memberikan rasa gurih pada masakan.

Tak heran, jika di dalam tasnya kamu bisa menemukan garam truffle atau minyak truffle. Bahkan Oprah menuliskan dua item tersebut di dalam rider saat menghadiri sebuah acara atau menginap di hotel tertentu.

 

6. Meghan Trainor

Meghan Trainor dengan semprotan toilet. Secara spesifik, Meghan Trainor hanya menginginkan merek Poo-Pourri di dalam tasnya. Barang ini harus ada di manapun dia berada.

 

7. Adele

Selama masa vakum, Adele fokus belajar memasak untuk putra satu-satunya. Namun ketika harus makan di sebuah restoran, Adele tidak pernah menggunakan saus tomat yang disediakan restoran tersebut. Adele cenderung membawa saus tomatnya sendiri dengan merek Heinz dalam kemasan sachet.

Simak video berikut ini

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading