Sukses

Fashion

Kolaborasi Apik Tanah Air Hian Tjen X Make Over Hadir di Runway Intenasional Arab Fashion Week 2022/2023

Fimela.com, Jakarta Kolaborasi apik terbaru antara mode dan kecantikan dari tanah air akhirnya tampil di runway internasional. Kolaborasi Make Over dan Hian Tjen akan berpartisipasi dalam Arab Fashion Week 2022/2023, yang diselenggarakan pada 25 Maret 2022 mendatang Dubai Design District, United Arab Emirates.

Di Arab Fashion Week 2022/2023 ini, nantinya Make Over dan Hian Tjen juga akan menggandeng Paula Verhoeven dan Patricia Gouw untuk merepresentasikan tampilan makeup dan fashion di runway. Perlu diketahui, Arab Fashion Week adalah pekan mode resmi di Dubai dan kawasan Timur Tengah, yang diakui sebagai salah satu pekan mode terpenting di dunia.

Pekan mode ini dikoordinasi oleh Dewan Mode Arab dalam kemitraan strategis bersama Dubai Design District yang telah menjadi tuan rumah bagi show desainer internasional, seperti Jean Paul Gaultier, Iris Van Herpen, dan Moschino. Arab Fashion Week 2022/2023 nantinya akan memiliki berbagai rangkaian acar, di mana kolaborasi antara Make Over dan Hian Tjen akan masuk ke dalam Couture Calender Arab Fashion Week , bersama para desainer couture dari berbagai negara.

 

Kolaborasi Make Over X Hian Tjen di Arab Fashion Week 2022/2023

Dalam kolaborasi bersama Hian Tjen ini, Make Over menghadirkan empat tampilan makeup bertema #StayGorgeousAllWays yang menunjukkan dukungan Make Over kepada setiap perempuan, agar mereka memperlihatkan kecantikan autentik mereka lewat kreasi makeup. Kolaborasi ini sendiri diberi tajuk "PROVENANCE," sama dengan nama koleksi couture terbaru Hian Tjen.

Koleksi ini terinspirasi dari esensi Afrika dengan berbagai makhluk di alam liarnya, memiliki simbol geometris, adrinka, dan lukisan yang dipamerkan lewat desain yang kuat, agar menciptakan keseimbangan dan harmoni. Sentuhan kulturasi yang kuat tersebut dibungkus dengan gaya khas Hian Tjen yang modern, simpel, namun tetap elegan.

Melengkapi koleksi busana yang akan dihadirkan Hian Tjen di atas, Make Over menghadirkan empat tampilan makeup, yaitu Smokey Eyes & Bronzed Complexion, Golden Glam Makeup, Double-Winged Liner with Rosy Cheek, dan Accentuated Graphic White Liner. Dipresentasikan oleh Paula Verhoeven, Patricia Gouw, Indah Nada Puspita, dan Andira Hadley, nantikan pagelaran Arab Fashion Week ini di Instagram @hiantjen dan @makeoverid jam 10 malam waktu Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading