Sukses

Fashion

Sambut Ramadan, Ria Miranda Kembali Hadirkan Koleksi Motif Minang

Fimela.com, Jakarta Menjelang Ramadan, sudah banyak pakaian modestwear yang bisa menjadi pilihan. Brand-brand fashion Indonesia pun sudah mulai meluncurkan koleksi Ramadan tahun ini.

Desainer kenamaan Ria Miranda pun telah memperkenalkan koleksi Ramadan dengan tema Raya 2022. Masih dengan ciri khasnya, Ria Miranda masih menyusung motif kain tenun songket khas Sumatera Barat. 

“Koleksi lebaran kali ini diberi nama Raya. Temanya masih Minang yang sudah ada selama 10 tahun. Dikenalkan pertama kali di Jakarta Fashion Week 2012, hingga saat ini masih setia mengenakan motif Minang,” ujar Ria Miranda kepada Fimela.com.

Motif-motif Minang tersebut hadir pada koleksi reguler yang lebih banyak print. Dan signature yang lebih handmade lebih banyak embroidery. Dengan warna-warna yang lebih bold dan earthtone. 

“Tahun ini lebih menggunakan bahan silk, organza, lace. Dan fokus ke koleksi signature yang sudah jarang diluncurkan,” ujarnya. 

Adapula scarf motif dan scarf special edition. Untuk aksesori kali ini Ria Miranda meluncurkan brooch, mukena, sling bag dan beads bag. “Koleksi ini juga bisa digunakan oleh seluruh keluarga,” paparnya.

Gerai terbaru RiaMiranda di Jakarta

Seluruh koleksi Raya tersebut bisa didapatkan dengan lengkap dan mudah di gerai terbaru RiaMiranda, terletak di Pondok Indah Mall (PIM) 2, Jakarta Selatan.

Toko RiaMiranda ke 34 ini menjadi gerai pertama yang berlokasi dalam sebuah pusat perbelanjaan ini. Dan dapat mewujudkan impian sang desainer membuka gerai di mall tersebut. 

“Dari dulu Ria Miranda ini memang punya impian buka gerai di mall ini. Karena dari sekolah desainer dulu ia sering menyambangi mall tersebut. Jadi setelah proses yang panjang akhirnya kami buka gerai ke-34 di mall Jakarta,” ujar Pandu Rosadi selaku CEO dari brand RiaMiranda.

Saat memasuki toko yang tidak terlalu besar namun homey, pengunjung akan disuguhkan dengan warna-warna pastel yang sesuai dengan ciri khas Ria Miranda, dengan aroma yang sweet.

Di toko ini pun terdapat exclusive collection. Koleksi-koleksi ready to wear pun tersusun rapi mulai dari koleksi reguler, siganture, scraf, hingga aksesori tersedia lengkap di RiaMiranda Store PIM. Adapula exclusive merchandise RiaMiranda x Corkcicle.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading