Sukses

Fashion

Gaya Nagita Slavina Pakai Cardigan Simple Seharga Motor, Netizen: Mirip Cardigan di Pasar

Fimela.com, Jakarta Penampilan Nagita Slavina memang selalu menarik untuk dibahas. Pasalnya, istri dari Raffi Ahmad itu selalu tampil memukau dengan barang-barang bermerek yang ia gunakan.

Baru-baru ini, Nagita Slavina kembali menjadi sorotan usai terlihat mengenakan cardigan simple yang ternyata seharga motor. Hal ini terungkap dari unggahan akun Instagram @fashion_nagitaslavina.

Dalam sebuah potret yang memperlihatkan Nagita Slavina sedang menggendong Rayyanza Malik Ahmad, terlihat dirinya mengenakan cardigan warna navy. Cardigan tersebut tampak polos di bagian depan, sementara di bagian belakangnya memiliki motif polkadot.

 

Pakai Cardigan Seharga Motor

Cardigan yang memiliki dua buah saku di bagian bawahnya itu dipadukan Nagita dengan celana jeans warna biru. Rupanya, cardigan tersebut berasal dari brand Sacai.

Meski terlihat seperti cardigan biasa, harganya tak main-main, Sahabat Fimela. Dikutip dari situs editorialist.com, cardigan Nagita Slavina itu dibanderol seharga USD998 atau setara dengan Rp14,3 juta.

Netizen dibuat syok melihat harga dari cardigan Nagita Slavina. Unggahan ini sontak dibanjiri beragam komentar menggelitik dari netizen.

“Kainnya kayak cardigan di pasar,” komentar netizen.

“Nyuci baju harga segitu apakah pakai deterjen daia, rinso, so klin, mohon informasinya,” timpal netizen.

“Harga satu baju bisa buat modal usaha,” ujar netizen.

“Ku kira atasan biasa, nyatanya harga luar biasaaa,” timpal netizen lainnya.

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading