Sukses

Fashion

Gaya Rafathar Saat ke Sekolah Curi Perhatian, Harga Outfitnya Capai Jutaan

Fimela.com, Jakarta Penampilan Rafathar Malik Ahmad, putra Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tak kalah mencuri perhatian. Betapa tidak, Rafathar kerap terlihat mengenakan pakaian mahal dan barang branded.

Baru-baru ini, Rafathar kembali menjadi sorotan berkat penampilannya yang menawan saat ke sekolah. Seperti yang diketahui, kakak Rayyanza ini menempuh sekolah dasar di sebuah sekolah internasional di Jakarta.

Tampil keren mengenakan hoodie, celana pendek, serta tas Marvel, outfit Rafathar saat ke sekolah rupanya bernilai fantastis. Seperti apa detail outfit Rafathar saat ke sekolah? Simak berikut ini selengkapnya, Sahabat Fimela.

 

Detail Outfit Rafathar Saat ke Sekolah

Dalam potret yang diunggah akun Instagram @rafatharcloset, terlihat Rafathar mengenakan hoodie sekolah warna navy yang dipadukan dengan celana pendek. Ia juga terlihat membawa tas Marvel Classic Backpack koleksi Smiggle. Diketahui, harga tas tersebut mencapai Rp790 ribu.

Putra sulung Raffi dan Nagita yang berusia 6 tahun ini juga menenteng kotak makan siang seri Double Decker Lunch Box dari Smiggle yang harganya mencapai Rp355 ribu. Untuk sepatu, Rafathar memilih menggunakan sepatu hitam simple dari Adidas x Lego Sport Pro Shoes.

Harga sepatu tersebut sekitar Rp1,1 juta. Jika total, harga outfit keseluruhan Rafathar mencapai kurang lebih Rp2,2 juta.

Netizen dibuat syok melihat tampilan Rafathar saat ke sekolah. Unggahan ini sontak dibanjiri beragam komentar menggelitik dari netizen.

“Putra mahkota pulang sekolah,” komentar netizen.

“Kalo anak saya bisa beli 6 pasang sepatu,” timpal lainnya.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading