Sukses

Fashion

Chanel Perkenalkan Chanel 22 Bag lewat Kampanye yang Debut di Show SS 2022 Ready to Wear

Fimela.com, Jakarta Kampanye Chanel 22 Bag sebenarnya dipresentasikan pertama kalinya di show Spring-Summer 2022 Ready-to-Wear. Chanel 22 Bag dengan desain embellishment milik Chanel yang baru, dipresentasikan lewat sebuah kampanye, yang disutradari oleh Inez dan Vinoodh.

Gaya kampanye Chanel yang terbaru ini dihadirkan dalam dua bagian, yaitu serangkaian foto dan tiga film yang akan segera dirilis. Di dalam kampanye ini, kamu akan menemukan tiga ikon dari masing-masing generasi, yaitu Lily-Rose Depp, Margaret Qualley, dan Whitney Peak yang berada di tiga tempat berbeda; Los Angeles, Palm Springs, dan New York.

Baik Lily-Rose Depp, Margaret Qualley, dan Whitney Peak menampilkan kehidupan sehari-hari mereka. Masing-masing berevolusi dalam suasana yang mengungkapkan semua aspek kehidupan pribadi mereka.

Kampanye Chanel 22 Bag

Tiga atmosfer dan karakter utama yang menjadi puncak dalam tiga film berbeda dipandu oleh satu ide, yaitu untuk menyelami dan merenungkan kehidupan ini, sambil merefleksikan zeitgeist. Kampanye Chanel 22 Bag ini juga sarat akan budaya pop, bioskop, pesta, dan serial TV. Penasaran, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading