Sukses

Fashion

Mengenal Fendigraphy, Tas Baru Keluaran FENDI dengan Desain Unik yang Multifungsi

Fimela.com, Jakarta Pada koleksi Spring/Summer 2022 kali ini,  FENDI kembali menampilkan koleksi tas terbaru yaitu Fendigraphy. Dengan desain apik, tas unik ini layak masuk ke daftar belanja kamu.

Tas jinjing ini memiliki bentuk yang berbeda dengan tas jinjing lainnya, yakni bulan sabit. Desainnya modern dan berani, tas branded ini memberikan kesan esensial yang tak lekang oleh waktu. Ketika dikenakan, kamu dapat melihat tulisan logam emas yang memukau dan super elegant!

Koleksi tas terbaru FENDI ini memiliki daya tahan yang sempurna berkat lubang lengan yang melingkar saat menjinjing. Tas ini juga multifungsi sebab bisa menjadi tas selempang maupun tas jinjing. Menarik, bukan?

Filosofi tulisan FENDI di tas ini juga tak kalah menarik. Ketika mengenakan tas yang menampilkan nama brand tersebut, kamu bisa mengekspresikan sikap berani dan menyenangkan layaknya anak muda. 

Cocok untuk Segala Jenis Gaya

Kamu juga bisa mencicipi berbagai jenis gaya dengan tas ini. Jika kamu ingin terlihat lebih berkelas, kamu bisa menjadikan tas ini seperti gelang. Sementara itu, untuk tampilan kasual, kamu bisa menjadikan tas ini sebagai tas selempang mikro yang cocok untuk hangout.

Dengan Fendigraphy, semua estetika bisa kamu dapatkan. Keserbagunaan tas baru ini juga memperlihatkan variasi tas yang fungsional. Hal ini diwujudkan dalam keragaman bahannya, yakni bahan polos dan mewah seperti suede hingga bertekstur seperti croco.

Memberikan Kesan Mewah

Kemewahan tas ini semakin terlihat dari detail palet hitam, putih, krem, dan cokelat-nya. Tas ini juga tetap memberikan twist dengan sentuhan palet berwarna baby blue dan merah muda yang kontras.

Selain itu, versi berlapis emas, perak, dan multi-bahan berwarna tersedia dalam ukuran medium khusus. Dengan pola bergaris a la fashion illustrator Antonio Lopez, tas ini semakin menghidupkan nuansa glamor dan mewah.

Kamu mulai tertarik memasukkan tas ini dalam koleksi tasmu? Nantikan tas Fendigraphy terbaru mulai Februari 2022. Tas ini tersedia di butik FENDI di seluruh dunia dan di fendi.com.

Penulis: Ersya Fadhila Damayanti

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading