Sukses

Fashion

Sampai Trending di Google, 6 Potret Gisel Liburan di Laut dari Diving Hingga Menikmati Sunsrise

Fimela.com, Jakarta Melalui akun Instagram pribadinya, Gisel terlihat tengah menikmati keindahan Parigi Mouton di Sulawesi Tengah. Berbagai spot indah pun ia kunjungi.

Bukan hanya mengunjungi tempat terbaik di sana, dalam foto-foto tersebut Gisel pun tampak diving. Dan membagikan betapa bagus dan indahnya alam bawah laut di sana. Salah satu potret dirinya pun sampai-sampai trending di pencarian Google.

Penasaran bagaimana aktivitas dan penampilan Gisel selama berlibur di lautan? Yuk intip, mana favorimu?

1. Diving

Ibunda Gempita ini tampil dengan pakaian diving lenhkap dengan peralatannya seperti okisgen dan kaki kataknya. Ia pun memamerkan terumbu karang yang begitu besar.

Selanjutnya, Gisel menyelam kespot lain dengan panorama coral indah. Kali ini ia mengenakan pakaian tanpa lengan dan celana pendeknya. Berbeda dengan foto pertamanya yang mengenakan pakaian diving tertutup.

2. Pakaian diving putih

Tak hanya sekali, nyatanya Gisel berkali-kali mencoba menyelam ke dalam laut. Kali ini tubuhnya dibalut dengan pakaian diving berwarna putih.

Sebelum menyelam, ia pun tampak berfoto dengan wajah ceria mengenakan google selamnya.

3. Backless top

Kali ini Gisel tidak diving, ia menikmati keindah tempat tersebut. Ia pun tampil memesona denhan atasan backless top warna hitam yang dipadukan celana pendek denim.

Tak lupa untuk menghalau panas ia mengenakan kacamata hitam. Beberapa foto ini di Instagramnya pun sampai trending di pencarian Google.

4. Bralatte

Sebelum mengenakan pakaian diving, tampak Gisel pun mengenakan bralette hijau memamerkan punggung, serasi dengan celananya. Nampak dalam foto tersebut pun Gisel tersenyum.

5. Dress putih

Menikmati sunsrise di laut tersebut, nampak Gisel mengenakan gaun putih menerawang. Dengan rambut yang dibiarkan terurai. Dengan membawa sebuah kamera, ia pun mengabadikan keindah laut tersebut.

6. Dress hitam

Gisel pun tampil memesona dengan dress hitam strapless. Ia membiarkan rambut lurusnya terurai dan tanpa mengenakan alas kaki. Dalam captionnya ia pun menuliskan rasa bersyukur. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading