Sukses

Fashion

Bukan Victoria Beckham, Nicola Peltz Pilih Gaun Valentino saat Menikah dengan Brooklyn Beckham

Fimela.com, Jakarta Anak sulung David Beckham, Brooklyn Beckham menikah dengan kekasihnya Nicola Peltz pada Sabtu, (9/4/2022) sore waktu Amerika Serikat atau Minggu (10/4/2022) pagi waktu Indonesia.

Keduanya mengikat janji suci dalam upacara Yahudi di kediaman Nicola Peltz, Palm Beach, Florida. Tiga tenda besar terlihat didirikan di halaman rumah anak miliuner Amerika Serikat yang super luas itu dengan pemandangan lautan.

Tepat pada pukul 18.00 sore, prosesi pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz dimulai. Sang mempelai wanita berjalan di altar yang dihiasi bunga berwarna putih.

Dalam foto yang dibagikan di media sosial, Nicola Peltz tampil memukau dalam balutan gaun klasik warna putih dengan kereta panjang yang menyapu lantai. Gaun itu juga dilengkapi dengan kerudung panjang dan sarung tangan berhias renda yang halus.

 

Kenakan Gaun Pengantin dari Valentino

Penampilan Nicola Peltz semakin berkesan klasik karena riasannya. Ia memilih gaya 90an ala Claudia Schiffer untuk makeup dan rambut. Tak hanya Nicola, sang pengantin pria, Brooklyn juga tampil menawan. Pria yang dihadiahi jaguar klasik dari ayahnya saat menikah itu mengenakan setelan jas dari Dior.

Rupanya, gaun pengantin yang dikenakan Nicola tersebut berasal dari rumah mode Valentino. Dilansir Vogue, gaun kustom itu dirancang khusus oleh sang direktur kreatif, Pierpaolo Piccioli. Stylist langganan selebriti Hollywood, Leslie Fremar pun direkrutnya untuk menangani penampilan di hari spesial tersebut.

“Kesederhananya luar biasa. Gaun itu memiliki detail renda Prancis pada sarung tangan dan veil seperti sebuah karya seni. Luar biasa,” puji Leslie Fremar terhadap gaun pengantin rancangan Pierpaolo Piccioli tersebut.

Sebelumnya beredar kabar bahwa Nicola Peltz akan mengenakan busana rancangan ibu mertua, Victoria Beckham. Bukan hal yang mengejutkan, mengingat rekam jejak Victoria Beckham sebagai desainer mode.

Nicola sendiri mengaku tak perlu berpikir banyak saat memilih desainer Pierpaolo Piccioli untuk melengkapi hari pernikahannya. “Melihat semua dress-dress runway secara langsungs seperti magis. Terlihat seperti lemari impian seseorang,” katanya.

Menghabiskan Biaya Rp56 Miliar dan Dihadiri Selebritis

Nicola dan Brooklyn menggelar perayaan pernikahan selama beberapa hari. Pesta pernikahan ini dihadiri oleh sejumlah selebritis mulai dari Mel C, Eva Longoria, Serena Williams dan Gordon Ramsay.

Desainer dan bintang televisi Nicole Richie serta model Gigi Hadid pun dikabarkan hadir di pernikahan tersebut. Juga rekan Victoria Beckham di Spice Girls seperti Mel B dan Mel C.

Menurut sumber Daily Mail, pernikahan itu menghabiskan biaya sekitar USD3 juta atau sekitar Rp56 miliar. Baik Brooklyn maupun Nicola sendiri berasal dari keluarga kaya.  David dan Victoria Beckham diperkirakan memiliki kekayaan masing-masing USD455 juta atau sekitar Rp6,5 triliun. Sementara Nelson Peltz yang seorang pebisnis dan investor memiliki kekayaan sebesar USD1,7 miliar atau sekitar Rp24,4 triliun.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading