Sukses

Fashion

5 Potret Rihanna Kenakan Sepatu Rancangan Amina Muaddi, Desainer yang Diduga Selingkuhan A$AP Rocky

Fimela.com, Jakarta Di tengah kehamilannya saat ini, Rihanna dan A$AP Rocky dikabarkan putus dan tersebar melalui akun Twitter Louis Pisano yang merupakan seorang fashion influencer. Disebutkan jika kandasnya hubungan mereka usai akibat A$AP Rocky diketahui selingkuh dengan desainer sepatu Amina Muaddi. 

Amina Muaddi diduga sebagai orang ketiga dalam hubungan Rihanna dan A$AP Rocky. Padahal saat ini, Rihanna tengah menunggu kelahiran anak pertama bersama A$AP Rocky. “Rihanna & ASAP Rocky telah putus. Rihanna putus dengannya setelah dia memergokinya selingkuh dengan desainer sepatu Amina Muaddi,” tulis Louis Pisano melalui Twitter @LOUIS_via_ROMA, dilansir IntipSeleb pada Jumat, 15 April 2022.

Amina Muaddi adalah desainer sepatu yang bekerja sama untuk merancang sepatu Fenty, bisnis yang dijalankan oleh Rihanna. Bahkan Rihanna juga kerap mengenakan sepatu rancangan Amina Muaddi.

Dikutip dari Newsunzip, Amina Muaddu juga kerap bekerja dengan sejumlah selebritas Hollywood lainnya seperti Kendal Jenner hingga Hailey Bieber. Koleksi sepatunya juga tengah masuk ke jajaran majalah fashion ternama seperti Conde Nast, Vogus Italy, L’Iomo Vogue, sampai GQ. 

 

 

 

 

  

Rihanna x Ursina Pump

Pada kesempatan ini, Rihanna kenakan Ursina Pump dari Amina Muaddi. Sepatu pump dengan aksen kulit ular ini tampak seksi saat dipakai.

Rihanna dengan Ursina Pump di Milan Fashion Week

Menghadiri milan Fashion Week, Rihanna kembali kenakan Ursina Pump yang dipadukan dengan flare denim.

Rihanna di Met Gala

Saat meghadiri Met Gala, Rihanna juga kenakan black open toe pump dari Amina Muaddi.

Rihanna dengan pionte heels bernuansa hijau

Hampir di segala kesempatan Rihanna kenakan sepatu rancangan Amina Muaddi. Kali ini, ia terlihat mengenakan pointe heels bernuansa hijau disertai aksen rantai glamor yang menarik perhatian.

Rihanna dengan Ursina Pump bernuansa putih

adapun Rihanna terlihat mengenakan Ursina Pump bernuansa putih. Tampak jelas jika Rihanna memiliki banyak koleksi sepatu dari Amina Muaddi.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading